Adik Kandung Ustaz Uje Nyalon Walikota Tangsel

Bahkan dengan penuh percaya diri dia mengaku sudah menentukan calon wakilnya.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 06 Mei 2015, 06:29 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2015, 06:29 WIB
Fajar sidik
Fajar Sidik yang juga adik dari almarhum ustaz Uje siap maju menjadi bakal calon walikota tangsel. (youtube)

Liputan6.com, Tangerang - Jelang Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, adik almarhum ustaz Jefry Al Buchory (Uje), Fajar Sidiq, nyatakan siap maju sebagai bakal calon (balon) Walikota Tangsel. Bahkan dengan penuh percaya diri dia mengaku sudah menentukan calon wakilnya.

"Iya benar saya akan maju pada Pilkada nanti, dan saya akan maju dari Partai Gerindra karena saya adalah kader Gerindra," ujar Fajar saat ditemui di daerah Serpong Utara, Selasa 5 Mei 2015.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Gerindra di DPRD DKI Jakarta menyatakan partainya akan memberi dukungan maju dalam ajang Pilkada nanti.  

"Insya Allah saya yakin partai merekomendasikan saya maju di Pilakda Tangsel, karena penjaringan tidak hanya dibuka di daerah saja tetapi juga dibuka di pusat," ujarnya.

Untuk menunjuk wakilnya, seperti tak jauh-jauh dari kakaknya yang seorang ustaz kondang. Fajar menunjuk Muslihfudin yang juga merupakan ketua perkumpulan pondok pesantren di Kota Tangsel. Muslih juga sudah mendaftar di PPP dan PAN.

"Saya juga akan meyakinkan seluruh pengurus partai soal wakil yang saya tawarkan yaitu Abi Mus agar juga diberi rekomendasi," tukas Fajar. (Ali)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya