Info Orang Hilang: Kakek Aliman Hilang di Jatiasih

Kakek Aliman, warga Kampung Cakung, Jatisari, Jatiasih, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, dilaporkan hilang oleh keluarganya.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Nov 2015, 03:30 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2015, 03:30 WIB
Info Orang Hilang: Kakek Aliman Hilang di Jatiasih
Kakek Aliman, warga Kampung Cakung, Jatisari, Jatiasih, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Liputan6.com, Bekasi - Resah melihat waktu yang terus bergerak, tak tahu lagi harus mencari ke mana. Hampir satu bulan ini, suaminya yang bernama Aliman tidak diketahui keberadaannya.

16 Oktober 2015, pria paruh baya itu pergi berpamitan ke rumah anaknya di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Namun hingga saat ini tidak sampai ke alamat yang dituju, bahkan tidak pulang ke rumah.

Sang istri, Siti Habsah, merasa khawatir karena Kakek Aliman itu sudah pikun. Dia kerap lupa alamat rumah dan jalan pulang. Selain itu, kakek berusia 73 tahun itu juga kurang pendengaran, sehingga sulit diajak berkomunikasi.

Kakek Aliman, warga Jalan Gusana, Desa Jatisari, Jatiasih, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat ini, ketika pergi membawa dompet berisikan Kartu Tanda Penduduk dan uang.

Anaknya juga sudah melaporkan orangtuanya yang hilang pada pihak yang berwajib. Mereka juga berupaya mencari sendiri ke panti sosial di wilayah Jakarta, namun hingga saat ini belum ada informasi keberadaan Kakek Aliman.

Bangkit dan tak putus asa, Siti Habsah terus mencari dan ingin bertemu dengan suami tercintanya.

Di daerah Jatiasih, Pondok Gede, Bekasi, Siti Habsah mulai menempel poster info orang hilang dan nomor telepon selulernya. Ia berharap, siapa pun yang menemukan Kakek Aliman, agar bisa menghubunginya.

Tanpa kenal lelah, ibu dua anak ini terus mencari ke tempat-tempat yang pernah dikunjungi oleh Kakek Aliman.

Dengan semangat pantang menyerah, Siti Habsah terus mencari dan bertanya kepada warga sekitar akan keberadaan suaminya. Hingga saat ini, Kakek Aliman belum juga kembali. Ia berharap Kakek Aliman bisa cepat ditemukan dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah.

Kakek Aliman memiliki ciri-ciri tinggi badan 160 cm, rambut putih beruban, sudah pikun, dan bertubuh kurus.

Bagi yang menemukan kakek dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi kepolisian terdekat atau alamat rumah yang tertera di atas. Anda juga bisa menghubungi 0852-8256-7719 atau 0811-1567-116.

Saksikan selengkapnya informasi tentang Kakek Aliman dalam Info Orang Hilang yang ditayangkan dalam Buser, Jumat (14/11/2015) di bawah ini. (Nda/Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya