Segmen 1: Demo Berebut Sumber Air hingga Tol Suramadu Belum Turun

Ratusan warga Tasikmalaya berunjuk rasa memperebutkan sumber mata air hingga tarif Tol Suramadu ternyata belum diturunkan.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Feb 2016, 06:08 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2016, 06:08 WIB
Segmen 1: Demo Berebut Sumber Air Hingga Tol Suramadu Belum Turun
Ratusan warga Tasikmalaya berunjuk rasa memperebutkan sumber mata air hingga tarif Tol Suramadu ternyata belum diturunkan.

Liputan6.com, Jakarta - Unjuk rasa ratusan warga Tasikmalaya Jawa Barat yang memperebutkan keberadaan sumber mata air, yang saat ini diperebutkan dua warga dari dua kabupaten berlangsung ricuh. Massa yang memaksa masuk ke dalam Kantor Bupati Tasikmalaya terlibat aksi saling dorong dengan aparat polisi yang berjaga.

Hingga tarif Tol Suramadu yang menghubungkan Bangkalan di Pulau Madura dengan Surabaya, Jawa Timur hingga Kamis pagi 4 Februari ternyata belum diturunkan. Padahal Presiden Jokowi sudah mengumumkan bahwa tarif Tol Suramadu turun 50 persen sejak Rabu sore 3 Februari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya