Polisi: Tora Sudiro dan Istri Pakai Dumolid karena Sulit Tidur

Tora Sudiro mengenal dan menggunakan dumolid sudah setahun.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 04 Agu 2017, 13:51 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2017, 13:51 WIB
[Bintang] Tora Sudiro
Tora Sudiro (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap tim Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan atas kepemilikan zat psikotropika dumolid. Dari pengakuan keduanya, mereka menggunakan zat tersebut lantaran butuh ketenangan.

"Dia cuma biar tidur lelap, membantu aktivitas setelah bangun pagi, menenangkan pikiran," tutur Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Menurut Vivick, mereka mulai menggunakan zat psikotropika berdua ketika Mieke mengeluhkan sulit tidur kepada sang suami. Tora pun mengenalkan dumolid dan lantas memberikan setengah butir kepada istrinya untuk diminum sebelum tidur.

"Obat itu digunakan baru lima bulan terakhir," jelas dia.

Sementara Tora Sudiro mengenal dan menggunakan dumolid sudah masuk kurun waktu setahun. Aktor Warkop DKI Reborn itu mengakui, terkait kepemilikan barang tersebut, polisi menahan dengan jerat pidana maksimal 5 tahun penjara.

"Istri hanya gunakan saja. Hari ini akan kami pulangkan istrinya TS. Kami sarankan untuk dilakukan pengobatan," ujar Vivick.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya