Pulang dari Solo, Sandiaga Jenguk Mantan Gubernur Soerjadi

Meski sedang tergolek lemah, Soerjadi masih bisa berinteraksi dengan Sandiaga dan istrinya, Nur Asia.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 09 Nov 2017, 15:21 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2017, 15:21 WIB
Sandiaga Uno
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (foto: humas DKI)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirja di RS Siloam Karawaci. Kunjungannya itu dilakukan sekembalinya dari Solo usai menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Meski sedang tergolek lemah, Soerjadi masih bisa berinteraksi dengan Sandiaga dan istrinya, Nur Asia.

"Tadi masih jabat tangan saya kenceng sekali. Saya cuma denger Beliau jelas katakan selamat bekerja, selamat bekerja," kata Sandi di RS Siloam Karawaci, Kamis (9/11/2017).

Sandi mendoakan agar Soerjadi dapat lekas pulih. "Tentunya harus doakan Pak Soerjadi kembali sehat sediakala," kata dia.

Selain itu, istri Soerjadi pun berpesan dan memberi masukan pada Nur Asia untuk lebih semangat menggerakkan PKK DKI.

"Ibu Soerjadi masih sangat fit dan semangat berikan masukan ke Mpok Nur untuk kerja dengan PKK. Karena walau pun bapak-bapaknya aktif di luar, ibu PKK tentu punya peran sangat penting, fungsi edukatif, fungsi sosial maupun ekonomi," kata dia.

Sandiaga tidak bersedia menyampaikan penyakit apa yang saat ini sedang diderita Soerjadi. Menurut dia, ada kode etik rumah sakit yang harus dipatuhi.

 


Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Resepsi digelar pada pukul 19.00 WIB di gedung Graha Saba Buana Kota Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Pantauan Liputan6.com, Sandiaga tiba di lokasi bersama sang istri, Nur Asia Uno, pukul 19.15 WIB. Jika tamu undangan lain mengenakan setelan jas, Sandiaga memilih kemeja batik bewarna ungu dalam resepsi pernikahan putri semata wayang Jokowi ini.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah," kata Sandiaga di lokasi.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Anies mengatakan bahwa pernikahan putri semata wayang Jokowi ini bermanfaat untuk warga Solo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya