Sekjen PDIP Sambangi Kantor PPP Sore Nanti, Bahas Apa?

Pertemuan antara PDIP dengan PPP tersebut akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

oleh Ika Defianti diperbarui 26 Mar 2018, 14:52 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2018, 14:52 WIB
PDIP
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) di Sanur, Bali, Jumat (23/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan, pihaknya akan bersilaturahmi ke kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kegiatan itu direncanakan berlangsung pada pukul 16.00 WIB nanti.

Hasto menyebut kedatangannya nanti ke kantor pimpinan Romahurmuziy itu untuk membahas agenda bangsa Indonesia ke depannya.

"Kami akan silahturahmi ke kantor PPP pukul 16.00 WIB. Kami akan bersama-sama bergandengan tangan," kata Hasto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

Tak hanya ke PPP saja, PDIP juga akan berkunjung ke sejumlah partai lainnya, yaitu Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Bahkan ke PKS dan Partai Gerindra juga kami membangun dialog," jelas Hasto.

PDIP telah mendeklarasikan Joko Widodo atau Jokowi sebagai calon presiden atau capres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Tak hanya PDIP, PPP, Partai Golkar, PKB, Partai Hanura dan Partai Nasdem juga telah mendeklarasikan untuk mengusung kembali mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya