Pemuda di Bekasi Tewas usai Tenggak Miras Oplosan Jenis Ginseng

Jajaran Polsek Pondok Gede yang datang ke rumah duka untuk melakukan autopsi jenazah korban, sempat mendapatkan penolakan dari pihak keluarga.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 05 Apr 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 12:45 WIB

Patroli, Bekasi - Kesedihan masih menyelimuti keluarga Arifin bin Mardani yang merupakan korban tewas miras oplosan di kawasan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (05/04/2018), Arifin tewas usai menenggak minuman keras oplosan jenis ginseng bersama lima rekannya. Jajaran Polsek Pondok Gede yang datang ke rumah duka untuk melakukan autopsi jenazah korban, sempat mendapatkan penolakan dari pihak keluarga.

Setelah diberi penjelasan dari Kapolsek Pondok Gede, jenazah akhirnya dapat dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Selain Arifin, korban tewas lainnya adalah Muhamad Ridwan. Sementara empat rekan Arifin yang lain, masih mendapatkan perawatan intensif.

Selain di Bekasi, korban tewas akibat minuman keras oplosan lainnya terdapat di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Darmawan Kusuma alias Wawan, meregang nyawa usai meminum minuman keras oplosan akhir pekan lalu. Korban sempat dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sesak nafas.

"Korban ini sempat mengeluhkan kalau dadanya sakit dan sesak. Korban juga mengeluhkan pandangannya gelap dan kepalanya pusing," kata ibunda Wawan Enok.

Selain Wawan, tiga warga Depok lainnya juga meregang nyawa akibat minuman oplosan itu. Dalam tiga hari terakhir, korban tewas minuman keras oplosan mencapai 19 jiwa yang terdiri dari tiga kota, yaitu Jakarta, Depok dan Bekasi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya