Diwarnai Baku Tembak, Komplotan Curanmor di Tangerang Digerebek

Penggerebekan komplotan pelaku pencuri sepeda motor yang dilakukan pihak kepolisian di Cikupa, Tangerang, diwarnai baku tembak dan mengundang keramaian warga yang menyaksikan.

oleh Maria Flora diperbarui 04 Mei 2018, 13:32 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 13:32 WIB

Patroli, Tangerang - Penggerebekan komplotan pencuri sepeda motor yang dilakukan pihak kepolisian di Cikupa, Tangerang, diwarnai baku tembak. Dua pucuk senjata api dan delapan sepeda motor berhasil disita dari AA, JM, ZA, dan CN.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (4/5/2018), mereka berhasil ditangkap setelah polisi dibantu ratusan warga mengepung dan mengejar keempatnya saat bersembunyi ditengah permukiman.

Komplotan pencuri motor ini nyaris jadi bulan-bulanan warga yang sudah lama kesal dengan ulah mereka, yaitu kerap merampas sepeda motor warga.

Tak mau ambil risiko, polisi dengan cepat mengevakuasi keempatnya untuk menjauhi kerumunan warga yang beberapa di antaranya terlihat mencari celah untuk melampiaskan kekesalannya.

Penangkapan ini diakui polisi bermula adanya laporan warga yang curiga melihat ada banyak sepeda motor di dalam sebuah rumah kontrakan.

Polisi yang sudah melakukan penyelidikan selama satu pekan, akhirnya melakukan penggerebekan dan menemukan delapan sepeda motor.

"Para pelaku beraksi di wilayah Polsek Cikupa," kata Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya