Incar Kemenangan, Borneo FC Akan Lakukan Ini di Kandang PSM

Sabtu (19/5) malam, Borneo FC bermain di kandang PSM Makassar. Borneo FC targertkan poin penuh untuk mendongkrak posisi teratas.

oleh Maria Flora diperbarui 19 Mei 2018, 20:14 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2018, 20:14 WIB

Fokus, Makassar - PSM Makassar siap menumbangkan Borneo FC dalam laga lanjutan  pekan kesembilan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Namun demikian, Borneo FC juga bertekad menang untuk mendongkrak posisinya ke papan atas.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (19/05/2018), Tim Juku Eja bersemangat jalani sesi latihan di Stadion Andi Matalatta Matoangin, Makassar.  

Para pemain difokuskan untuk memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan dan kiri serta membongkar lini pertahanan. Pelatih PSM Makassar Rene Albert yakin tim asuhannya meraih poin penuh.  

"Setiap pertandingan itu penting. Itu sebabnya raihan tiga poin menjadi sangat bermakna," ujar Rene.

Sementara itu, Borneo FC juga berambisi merebut poin. Tim berjuluk Pesut Etam, yang duduk di peringkat 14 ini berharap bisa mendongkrak posisinya meski kiper utamanya mengalami cedera.  

"Anak-anak harus belajar keras untuk pertandingan ini," kata pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Laga seru PSM Makassar yang menjamu Borneo FC akan digelar di Stadion Andi Matalata Matoangin Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam nanti di Indosiar.  

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya