Anies Baswedan Resmikan Mural Seniman Kolumbia di TIM

Anies Baswedan resmikan mural di TIM Jakarta yang merupakan hasil kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan Kedubes Kolumbia.

oleh Mevi Linawati diperbarui 10 Sep 2018, 12:35 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2018, 12:35 WIB

Fokus Indosiar, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan mural buatan seniman Kolumbia di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta pada Senin Pagi. Pengerjaan mural tersebut memakan waktu selama lima hari.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (10/9/2018), keberadaan mural merupakan hasil kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan Kedutaan Besar Kolumbia.

Anies Baswedan berharap lebih banyak mural menghiasi dinding-dinding di seluruh wilayah Jakarta agar wajah Ibukota tampil lebih artistik.  

Mural penuh warna di TIM merupakan karya Ledania. Pengerjaannya memakan waktu kurang dari seminggu dengan waktu enam sampai tujuh jam setiap harinya. Ledania mengaku senang hasil karyanya yang bermakna keberagaman bisa dipamerkan di Indonesia.  

"Mural ini memiliki arti manusia memang dilahirkan berbeda-beda baik warna kulit maupun budayanya, tapi tetap bisa hidup bahagia berdampingan dan melakukan kebaikan," ujar Ledania.  (Karlina Sintia Dewi)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya