Pura-Pura Kencan, Sepasang Kekasih Terekam CCTV Saat Hendak Curi Motor

Sepasang kekasih terekam CCTV sedang berupaya mencuri sepeda motor di sebuah parkiran taman di Tangerang. Sebelumnya, mereka terlihat tengah berpura-pura kencan di atas motor tersebut.

oleh Muhammad Ali diperbarui 14 Nov 2018, 12:11 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2018, 12:11 WIB

Patroli, Tangerang - Para pencuri sepeda motor menggunakan beragam cara dalam menjalankan aksi kejahatannya. Di Tangerang, Banten, dua pelaku laki-laki dan perempuan, memakai cara berpura-pura sedang terlibat kencan di atas kendaraan motor yang akan dicuri. Namun keduanya bisa dibekuk berkat rekaman kamera pengawas (CCTV).

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (14/11/2018), ada-ada saja cara yang dipakai sepasang kekasih berinisial IS dan PD dalam menjalankan aksi pencurian sepeda motor di salah satu area parkir di kawasan Panongan, Tangerang, Banten.

Mereka berpura-pura sedang terlibat kencan pacaran di atas dua motor, yang salah satunya kendaraan yang akan dicuri. Saat kondisi dianggap aman, pasangan pria mengeluarkan kunci leter T, lalu membuka kunci kontak dan kabur meninggalkan lokasi.

Namun berbekal rekaman CCTV, pasangan kekasih ini berhasil ditangkap polisi dari tim Unit Reskrim Mapolsek Panongan, Tangerang. Polisi mengaku terpaksa menembak kaki IS, karena pria ini mencoba kabur saat akan ditangkap.

Akibat perbuatannya, kini keduanya harus mendekam di tahanan kantor polisi selama menjalani pemeriksaan. Keduanya juga terancam hukuman lima tahun penjara. (Galuh Garmabrata)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya