Jokowi Ajak Main Cucu Naik Delman di Gedung Agung Yogyakarta

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersantai di hari Minggu (27/3/2022), bersama cucu-cucu kesayangannya di Kompleks Gedung Agung Yogyakarta.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 27 Mar 2022, 17:35 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2022, 17:35 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi Bersama Cucu-Cucunya
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersantai di bersama cucu-cucu kesayangannya di Kompleks Gedung Agung Yogyakarta. (Foto: Akun Instragram @Jokowi).

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersantai di hari Minggu (27/3/2022), bersama cucu-cucu kesayangannya di Kompleks Gedung Agung Yogyakarta.

Melalui foto yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya, mereka tampak gembira. Hal itu terpancar dari raut wajah saat sedang menaiki delman.

"Bermain bersama cucu-cucu di hari Minggu," demikian tulis akun Instagram @Jokowi seperti dikutip.

Melihat dari atribut yang dikenakan, Jokowi tampak mengenakan stelan sendal jepit dan kemeja putih. Dia menggendong Panembahan Al Ahyan Nasution, cucunya yang paling bontot.

Diketahui, Panembahan adalah putra kedua Bobby dan Kahiyang Ayu. Panembahan menjadi cucu keempat setelah Jan Ethes, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.

Dalam foto tersebut, Jokowi tetap menerapkan protokol kesehatan saat bermain bersama cucu-cucunya. Hal itu tampak dari masker yang tetap dikenakannya selama berdekatan dengan cucu-cucunya.

 


Berada di Yogyakarta

Diketahui, Jokowi tengah berada di Yogyakarta sejak kemarin, Sabtu (26/3/2022) dalam agenda menjenguk mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii.

Jokowi menjenguknya di kediamannya di Kabupaten Sleman Yoygakarta, Buya Syafii usai sebelumnya Buya sempat dirawat di rumah sakit karena sakit.

Jokowi tiba di kediaman Buya Syafii pada pukul 11.26 WIB dan disambut oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir. Jokowi menyebut saat ini Buya Syafii sudah dalam keadaan sehat walafiat.

"Siang hari ini saya menjenguk Buya Syafii Maarif. Alhamdulillah beliau saat ini dalam keadaan sehat walafiat. Saya mendengar beliau beberapa hari, beberapa minggu yang lalu dirawat di rumah sakit," kata Jokowi dalam keterangannya selepas mengunjungi Buya Syafii, dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden, Sabtu 26 Maret 2022.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya