Mahasiswi UI Jadi Korban Begal Bokong di Beji Depok

Pelaku begal bokong beraksi di kawasan Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, pada Senin (13/3/2023). Korban berinisial A (20), yang merupakan mahasiswi Universitas Indonesia (UI). A menjadi korban begal bokong saat berjalan kaki menuju kosnya.

oleh Dicky Agung Prihanto diperbarui 14 Mar 2023, 17:20 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2023, 15:36 WIB
A (20), mahasiswi Universitas Indonesia (UI) menjadi korban begal bokong di kawasan Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, pada Senin (13/3/2023). (Liputan6.com/Dicky Agung Prihanto).(Liputan6.com/Dicky Agung Prihanto).
Korban begal bokong saat didatangi pihak kepolisian di wilayah Kecamatan Beji, Kota Depok. (Liputan6.com/Dicky Agung Prihanto).

Liputan6.com, Jakarta Pelaku begal bokong beraksi di kawasan Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, pada Senin (13/3/2023). Korban berinisial A (20), yang merupakan mahasiswi Universitas Indonesia (UI). A menjadi korban begal bokong saat berjalan kaki menuju kosnya.

Korban menjelaskan, peristiwa yang dialaminya terjadi menjelang malam hari. Ketika itu sedang turun hujan dan kondisi terlihat sepi. Saat itu dia sedang pulang dari minimarket menuju indekosnya.

"Sebenarnya ada feeling, merasa ada yang mengikuti. Tapi pas nengok ke belakang, hanya bayangan sendiri," ujar korban saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (14/3/2023).

Saat akan tiba di indekosnya, kemudian dari arah belakang ada pengendara sepeda motor. Tiba-tiba, kata A, pelaku langsung melancarkan aksi dengan meremas bokongnya.

"Tiba-tiba dia menggunakan tangan kirinya meremas bokong saya," kata korban.

Usai melancarkan aksi cabul, pelaku langsung melarikan diri. Korban hanya bisa berteriak histeris. Dia tidak bisa mengejar karena pelaku langsung membetot gas sepeda motornya.

"Saya memang teriak, saya tidak sampai mengejar pelaku karena menggunakan sepeda motor," ucap korban.

Karena kondisi sudah gelap dan korban tidak menggunakan kacamata, sehingga tidak dapat mengenali wajah pelaku. Begitu juga dengan jenis kendaraan dan pelat kendaraannya. Saat itu, kata korban, pelaku terlihat mengenakan jas hujan.

"Pelaku sendirian menggunakan motor dan memakai jas hujan hijau tua," ungkap korban.

Atas peristiwa itu, korban akan melapor ke Polres Metro Depok dan berharap pelaku dapat segera ditangkap.

"Rencananya saya akan melapor ke Polres Metro Depok," kata korban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Viral Mahasiswi UI Jadi Korban Begal Bokong

Lokasi kejadian aksi begal bokong di wilayah Kecamatan Beji, Kota Depok. (Liputan6.com/Dicky Agung Prihanto).
A (20), mahasiswi Universitas Indonesia (UI) menjadi korban begal bokong di kawasan Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, pada Senin (13/3/2023). (Liputan6.com/Dicky Agung Prihanto).

Sementara itu, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Metro Depok, Iptu Indro, mengaku belum menerima laporan korban yang mengalami pelecehan seksual dengan modus begal bokong.

Namun, PPA Polres Metro Depok telah memantau peristiwa tersebut yang sempat viral di media sosial. "Korban sampai saat ini belum memberikan laporan ke Polres Metro Depok," kata Indro.

Sebelumnya, viral sebuah rekaman di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita menjadi korban begal bokong. Peristiwa itu disebutkan terjadi di wilayah Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin malam (13/3/2023).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya