Puan soal Rencana Bertemu Ketum PSI Kaesang Pangarep: Saya Selalu Membuka Diri

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani merespon soal rencana pertemuan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, yang dikabarkan diagendakan, Kamis (5/10/2023) hari ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Okt 2023, 05:05 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2023, 05:05 WIB
Pertemuan Jusuf Kalla dan Puan Maharani
Hal yang sudah baik, kata Puan, tetapi Indonesia harus bersatu dan pembangunan yang ada tetap berjalan. Selain itu, Puan menyatakan bahwa Jusuf Kalla berpesan agara hal yang sudah baik tidak rusak hanya karena Pemilu 2024. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani merespon soal rencana pertemuan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, yang dikabarkan diagendakan, Kamis (5/10/2023) hari ini.

Puan mengaku, memang berkeinginan untuk berbicang dengan Ketua umun baru PSI yakni Kaesang Pangarep yang juga merupakan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Insyallah kita akan ketemu. Memang saya kan selalu berusaha untuk membuka diri, bersilaturahmi dengan siapapun. Salah satu yang ingin saya ajak ngobrol-ngobrol adalah ketua umum PSI yang baru, Mas Kaesang," kata Puan, usai menyambangi kediaman Wapres 10 dan 12 RI, Jusuf Kalla, di Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Terkait apakah pertemuan dengan PSI akan mengajak untuk mendukung pencapresan Ganjar Pranowo, dia menegaskan pihaknya tak ingin berandai-andai.

"Kan belum ketemu, ketemu dulu, jangan berandai-andai, nanti supaya ada keseruannya kalau saya udah ketemu baru nanti nanya itu lagi ya," imbuh dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sepakat Bertemu

Keluarkan SP3, Bareskrim Hentikan Kasus Iklan PSI
Sekjen PSI, Raja Juli Antoni memberi keterangan saat konferensi pers di kantor DPP PSI, Jakarta, Jumat (1/6). Bareskrim Polri telah memberhentikan kasus dugaan pelanggaran pemilu oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni, memastikan ketua umum partainya akan bertemu dengan Puan Maharani di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis siang pukul 13.30 WIB, 5 Oktober 2023.

Pertemuan ini merupakan awalan sebelum Kaesang bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Mas Kaesang WA-an dengan Mbak Puan. Saya lihat pesannya," kata Raja Juli dalam keterangan tertulis, Rabu, 4 Oktober 2023.

"Besok mereka sepakat untuk bertemu," sambung dia.

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

Infografis Puan Maharani Ajak Kaesang Pangarep Gabung PDIP Usai Berniat Jadi Depok 1. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Puan Maharani Ajak Kaesang Pangarep Gabung PDIP Usai Berniat Jadi Depok 1. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya