Capacity Building Jadi Bekal Pegawai Diskominfo yang Dapat Tingkatkan Kinerja

Kegiatan tersebut dapat memperkuat kemampuan sumber daya manusia, dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di bidang komunikasi dan informatika dengan lebih efektif.

oleh stella maris diperbarui 19 Agu 2024, 11:28 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2024, 11:23 WIB
Pemkab Tangerang
Capacity Building Jadi Bekal Pegawai Diskominfo yang Dapat Tingkatkan Kinerja/Istimewa.

Liputan6.com, Bogor Capacity Building bertajuk “Membentuk Lingkungan Kerja Positif dan Membangun Sinergi Untuk Kinerja Lebih Baik” digelar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, di Hotel Seruni Bogor, Rabu (7/8). Asisten Bidang Administrasi Umum (Asda III), Firzada Mahalli mengatakan, kegiatan tersebut dirancang untuk memberikan wawasan baru, keterampilan praktis, serta strategi yang dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari.

"Sebagai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, kami menyadari pentingnya pengembangan sumber daya manusia dalam era digital yang terus berkembang pesat ini," katanya. 

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut dapat memperkuat kemampuan sumber daya manusia, dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di bidang komunikasi dan informatika dengan lebih efektif.

"Semoga melalui berbagai materi dan diskusi yang akan disampaikan, kita semua dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru yang berguna untuk mendukung tugas dan tanggung jawab kita," ujarnya. 

Sementara itu, Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang, Rudi Lesmana mengatakan, kegiatan capacity building bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan keterampilan dalam bidang komunikasi dan informatika. Selain untuk meningkatkan kreativitas, kerjasama dan kekompakan, kegiatan ini juga menjadi salah satu ajang hiburan dan silaturahmi. 

"Dari sisi manajemen diharapkan kegiatan ini dapat menjadikan para pegawai kembali bersemangat sehingga dapat bekerja lebih baik dan berkualitas dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya," katanya.

 

 

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya