[VIDEO] Dipecat dari Pekerjaan, Angga Mengamuk di Pasar Swalayan

Lantarandepresi setelah dipecat dari pekerjaannya jelang Lebaran, Angga Dimas Saputra mengamuk di pasar swalayan Tegalsari, Surabaya, Jatim.

oleh Widji Ananta diperbarui 08 Agu 2013, 06:08 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2013, 06:08 WIB
dipecat-ngamuk-130808a.jpg

Karena depresi setelah dipecat dari pekerjaannya dua hari sebelum Lebaran, Angga Dimas Saputra mengamuk di pasar swalayan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Karena aksi brutal pelaku, seorang pengunjung swalayan terluka terkena sabetan pisau.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (8/8/2013), warga asal Tenggumung Wetan, Surabaya ini digelandang ke Mapolsek Tegalsari lantaran tiba-tiba mengambil pisau dari sebuah rak peralatan dapur dan menantang semua pengunjung yang sedang berbelanja.

Akibat perbuatan pelaku, seorang pengunjung terkena sabetan pisau hingga menderita luka di telapak tangan dan dada. Polisi mengamankan barang bukti dari pelaku berupa sebilah pisau yang masih berlumuran darah korban.

Kuat dugaan, pelaku mengamuk karena depresi setelah dipecat dari pekerjaannya sebagai teknisi pendingin ruangan Akibat perbuatannya, kini Angga terpaksa merayakan lebaran di balik jeruji besi. (Dji/Ali).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya