[VIDEO] Mabuk, Sopir Cantik Pajero Tabrak Truk hingga Terguling

Pengemudi cantik yang diketahui bernama Andini yang masih mabuk terlihat syok setelah mengetahui kecelakaan yang dialaminya.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Okt 2013, 07:12 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 07:12 WIB
pengemudi-pajero-131008a.jpg
Kecelakaan melibatkan 2 kendaraan truk dan jeep sport Mitsubishi Pajero di Tol Tomang, Jakarta Barat, disebabkan kelalaian pengemudi Pajero yang ugal-ugalan. Pengemudi cantik yang diketahui bernama Andini dalam kondisi mabuk dan selamat dari maut.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (8/10/2013), reaksi Andini terlihat syok sesaat selamat dari kecelakaan dan diamankan petugas Polantas Polda Metro Jaya. Pengemudi berparas cantik yang mengemudikan Pajero itu diduga menabrak truk di Tol Tomang kilometer 13, Jakarta Barat. Mobil Pajero bernomor polisi B 788 DIN itu ringsek di bagian depan dan truk yang bermuatan makanan ini ditabrak hingga hingga menerobos pagar pembatas tol dan terbalik menutupi ruas tol.

Kecelakaan berawal saat Pajero yang dikendarai Andini melaju kencang secara zig-zag dan tiba-tiba menabrak truk yang mengangkut makanan. Truk yang hilang kendali itu akhirnya menabrak pagar pembatas tol dam truk terbalik sedangkan Pajero ringsek berat pada bagian kap mesinnya.

"Dia (Pajero Putih) dari kanan terus ngambil ke kiri dan menghantam truk ini. Pajero-nya yang salah," kata saksi Irwan.

"Dia menghantam ke kana terus banting setir ke kiri kena truk saya," kata pengemudi truk, Haryanto.

Namun, pengemudi Pajero justru berkilah dirinyalah yang menjadi korban kecelakaan ini.

"Dia yang salah," kata Andini sambil menutupi mukanya.

Polisi unit Laka Lantas Polda Metro Jaya yang tiba di lokasi langsung mengamankan pengemudi Pajero yang diduga dalam kondisi mabuk. Polisi juga langsung menggeledah mobil yang dikendarai wanita cantik ini. Kedua sopir baik Pajero mau pun truk dibawa ke Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Peristiwa ini mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Tomang menuju Semanggi macet hingga 2 kilometer.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya