[GALERI FOTO] Di Balik Layar `Setahun di Mata Jokowi`

Sejumlah persiapan terlebih dahulu dilakukan, mulai dari penataan kamera hingga memasang peralatan audio. Jokowi juga terlihat lebih siap.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 16 Okt 2013, 11:25 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 11:25 WIB
jokowi-131014b.jpg
Setahun sudah Jokowi memimpin pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo ini menjawab pertanyaan warga melalui media sosial Twitter dan Facebook yang dihimpun Liputan6.com. Warga juga bertanya melalui rekaman video yang diambil sebelumnya.

Dalam wawancara eksklusif dengan Raden Trimutia Hatta dari Liputan6.com dalam program Setahun Jokowi-Ahok, Jokowi tampak santai dengan gayanya yang khas. Berkemeja putih, celana hitam, dan tak lupa sepatu kets.

Sejumlah persiapan terlebih dahulu dilakukan, mulai dari penataan kamera hingga memasang peralatan audio. Jokowi juga terlihat lebih siap. Sebelum wawancara dimulai, sang ajudan sudah menyiapkan poster APBD DKI, Kartu Jakarta Pintar (KJP), dan Kartu Jakarta Sehat (KJS). Salah satu dari sekian banyak program terobosan Jokowi-Ahok.

Sosoknya yang ramah dan humoris mewarnai saat talkshow berlangsung. Senyum khasnya pun beberapa kali tertangkap kamera. Jokowi menjawab pertanyaan dari Twitter dan Facebook yang ditampilkan melalui sebuah tv plasma. Meski diselingi humor, mimik serius seorang Jokowi tampak di setiap menjawab pertanyaan.

Kesederhanaan yang selalu diterapkan Jokowi juga terlihat melalui sepatu kets yang ia pakai saat talkshow berlangsung. Berikut [GALERI FOTO] Di Balik Layar Setahun di Mata Jokowi. Berikut juga VIDEO: Setahun di Mata Jokowi. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya