[VIDEO] Dari Michael Owen Tiba Sampai Mayat Pria Ditemukan

Siang ini Legenda Manchester United (MU) Michael Owen tiba di bandara Soekarno Hatta disambut antusias penggemar MU.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Okt 2013, 17:58 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 17:58 WIB
kilas-indo-131022c.jpg
Seorang pria ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan MT Haryono, Jatinegara, Jakarta Timur. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka bekas penganiayaan seperti di telapak kaki, tangan, punggung dan dahi.

Sementara ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (22/10/2013), di betis kiri dan pinggul kiri terdapat 2 lubang yang diduga kuat bekas tembakan.

Berdasarkan identifikasi awal pria ini diduga dibunuh di tempat lain lalu jenazahnya dibuang. Sejauh ini Polsek Metro Jatinegara masih menunggu hasil visum.

Sidang kasus pembunuhan berlatar cinta segitiga di Pengadilan Negeri Depok dijaga ketat, karena sering diwarnai kericuhan. Semua pengunjung sidang digeledah polisi.

Polisi berusaha mengamankan terdakwa Ruri, dari serangan keluarga Deny Haryanto, korban pembunuhan. Usai sidang terdakwa harus dievakuasi melalui lorong ruang belakang pengadilan untuk menghindari kepungan keluarga korban.

Legenda Manchester United (MU) Michael Owen tiba di tanah air bersama mantan pemain MU lainnya Quinton Fortune.

Kedatangan mereka disambut sorak sorai para penggemar fanatik MU yang menanti di bandara Soekarno Hatta sejak pagi. Para mantan pemain MU ini akan menjalani laga persahabatan melawan para mantan pemain Timnas Indonesia. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya