Tidur di Dalam Mobil, Adam Ditemukan Terbujur Kaku di Gambir

Seorang office boy perusahaan jasa travel di Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat ditemukan telah terbujur kaku di dalam mobil travel.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 05 Nov 2013, 14:54 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2013, 14:54 WIB
tewas-ilustrasi-130920b.jpg
Seorang office boy perusahaan jasa travel di Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat ditemukan telah terbujur kaku di dalam sebuah mobil yang terparkir di halaman parkir perusahaan jasa travel pada Selasa pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban yang bernama Adam (36) itu diduga meninggal karena sakit yang dideritanya.

Menurut petugas piket Polsek Gambir yang enggan disebutkan namanya, kejadian tersebut bermula ketika Adam bersama rekannya yakni Deny sedang tertidur di dalam sebuah mobil dinas milik perusahaan travel tersebut.

"Adam ini tidur di dalam mobil dinas berdua sama kawannya, yaitu satpam namanya Deny," kata petugas tersebut ketika dikonfirmasi, Selasa (5/11/2013).

Petugas tersebut menambahkan, Deny kemudian mencoba mengingatkan Adam untuk bangun lantaran hari sudah mulai pagi sekitar pukul 06.00 WIB dan waktu bekerja juga sudah habis. Namun, Deny terkejut ketika mendapati rekannya satu kantornya itu tak kunjung bangun dan badannya terbujur kaku.

"Kemudian si Deny ini lapor ke Polsek Gambir. Petugas langsung datang dan mengecek jenazah Adam," tambah petugas itu.

Petugas tersebut menjelaskan, tak ditemukan luka di tubuh Adam ketika dilakukan pemeriksaan. Diduga Adam meninggal akibat sakit yang dideritanya. "Kakaknya bilang sering mengeluh dadanya sakit. Dan Adam ini tidak pernah diperiksa ke dokter," tuturnya.

Kakak korban yang mendatangi lokasi pada pagi itu, kemudian meminta kepada petugas untuk membawa jenazah Adam ke rumahnya di daerah Cijantung. "Keluarga sudah ikhlas katanya, mereka juga menolak untuk diotopsi. Korban dibawa pulang Cijantung untuk segera dimakamkan," tutup petugas itu. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya