Alasan Nonton Serial World of Dr. Boyke di Vidio, Edukasi Seks Dibalut Komedi

Alasan nonton serial komedi World of Dr. Boyker yang mengundang tawa para penontonnya. Serial ini bisa ditonton di platform streaming Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Okt 2021, 08:39 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2021, 07:45 WIB
Vidio Original Series World of Dr. Boyke
Vidio original series World of Dr. Boyke, hadirkan serial edukasi seks berbalut komedi. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan dokter ikonik dr. Boyke? Memiliki nama panjang dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS ini adalah seorang seksolog yang juga aktif di dunia hiburan.

Beberapa waktu lalu, dirinya menjajal bakat aktingnya dengan membintangi sebuah serial web berjudul World of Dr. Boyke. Serial ini tayang eksklusif di platform streaming Vidio.

World of Dr. Boyke menyuguhkan cerita tentang kehidupan seorang dr. Boyke dan dua karyawannya, Linda (Anya Geraldine) dan Thomas (Yusril Fahriza). 

Selain itu, serial ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi seks kepada para penontonnya. Namun, apa alasan World of Dr. Boyke bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kita tonton? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibintangi Aktor dan Aktris Terkenal

Vidio Original Series World of Dr. Boyke
Vidio original series World of Dr. Boyke, hadirkan serial edukasi seks berbalut komedi. (Sumber: Vidio)

Tentu pemeran dari sebuah serial menjadi salah satu alasan mengapa Anda ingin menonton serial tersebut, karena bisa jadi pemerannya adalah aktor atau aktris yang Anda kagumi.

Serial World of Dr. Boyke ini dibintangi oleh Dr. Boyke, Anya Geraldine, dan Yusril Fahzi. Memilih Anya Geraldine dan Yusril Fahriza dapat dikatakan pilihan yang tepat. Mengingat saat ini, keduanya cukup terkenal di kalangan anak muda.


Serial Komedi yang Penuh Jenaka

Vidio Original Series World of Dr. Boyke
Vidio original series World of Dr. Boyke, hadirkan serial edukasi seks berbalut komedi. (Sumber: Vidio)

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, serial ini merupakan serial komedi yang menyuguhkan adegan-adegan dan dialog-dialog lucu.

Hadirnya Yusril Fahriza, seorang stand-up comedian, sudah pasti bisa membawa suasana menjadi semakin lucu. Lawakan dan tingkah konyolnya dapat menghibur para penonton.


Edukasi Seks

World of Dr. Boyke
Vidio Original Series World of Dr. Boyke dapat disaksikan setiap hari Minggu. (Sumber: Vidio)

Dr. Boyke sebagai pemeran utama dalam serial ini menjelaskan, melalui serial ini, ia juga ingin memberikan edukasi mengenai seks kepada para penontonnya.

Dr. Boyke juga melihat kesempatan melalui serial ini. Dengan adanya adegan dan dialog-dialog lucu, serial ini dapat membuat penontonnya tidak merasa bosan dan tidak begitu serius jika disisipkan edukasi edukasi mengenai seks.

Itulah beberapa alasan mengapa serial komedi World of Dr. Boyke ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda tonton. Anda dapat menonton serial ini di platform streaming Vidio secara legal.

Dapatkan rekomendasi hiburan untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya