Nonton Ketawa Ala +62 Episode Pertama, Bersama Meli, Nia, dan Waode tayang di Vidio

nonton program ketawa ala +62 episode pertama yang tayang di Vidio dengan pembawa acara Meli LIDA, Nia LIDA, dan Waode POPA yang siap menghibur anda.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Nov 2021, 10:20 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2021, 10:20 WIB
Nonton Ketawa Ala +62
Program Vidio Ekslusif Ketawa Ala +62 | (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Hadir dengan program komedi terbaru, saat ini Vidio menghadirkan para pedangdut terkenal, Meli LIDA, Nia LIDA, dan Waode POPA sebagai pembawa acara program komedi yang berjudul Ketawa Ala +62 yang tayang di Vidio. Tayang setiap hari rabu, program ini menjadi salah satu program yang ditunggu para penonton.

Program Ketawa Ala +62 telah hadir dengan episode pertamanya yang berjudul “Hai Guys.. Salam Kenal Dari Warga +62!” yang bisa Anda tonton di Vidio.

Episode pertama program ini, Meli LIDA, Nia LIDA, dan Waode POPA hadir dengan lawakan dan games-games yang cukup menghibur dan mengundang gelak tawa.

Penasaran seperti apa keseruan dari Meli LIDA, Nia LIDA, dan Waode POPA di episode pertama program Ketawa Ala +62? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsisnya sebelum nonton Ketawa Ala +62.


Sinopsis Ketawa Ala +62 Episode Pertama

Meli LIDA
Meli LIDA tampil cantik elegan dalam pemotretan (Foto: Instagram/@wishnuajiofficial)

Diawali dengan perkenalan diri dari para pembawa acara program Ketawa Ala +62, yaitu Meli LIDA, Nia LIDA, dan Waode POPA. Di episode kali ini, para penonton dapat melihat sisi gokil, lucu, dan receh dari ketiganya.

Episode pertama ini Meli, Nia, dan Waode bermain games tebak-tebakan receh. Tak disangka, ternyata Meli dan Nia ahli dalam permainan tebak-tebakan receh. Selain bermain tebak-tebakan receh, mereka juga bermain challenge lucu yang pastinya juga mengundang tawa.

Penasaran seperti apa kelucuan dari ketiganya? Langsung nonton Ketawa Ala +62 episode pertama di Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, film Thailand, drama korea, hingga tayangan sports favoritmu, semua ada di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya