Ini Dia Fakta Masayu Anastasia, Pemeran Kayla dalam Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2

Selain Temmy Rahadi, Georgina Andrea, dan Ichal Muhammad, sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 juga masih tetap dibintangi oleh Masayu Anastasia.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Nov 2021, 20:40 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2021, 20:40 WIB
7 Pesona Masayu Anastasia, Selalu Dapat Peran Menangis di Suara Hati Istri
Masayu Anastasia (Sumber: Instagram/masayuanastasia)

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 diperankan oleh Temmy Rahadi bersama Georgina Andrea, Ichal Muhammad serta Masayu Anastasia yang memerankan karakter Kayla itu sendiri.

Nama Masayu Anastasia memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat pecinta dunia entertainment Tanah Air. Hilir musiknya dalam meniti karier membawa paras Masayu Anastasia dikenal baik sebagai aktris.

Dalam sinetronnya kali ini, Masayu membawakan sosok istri dari Yuda (Temmy Rahadi) yang cenderung kuat serta penyabar meskipun berulang kali tertindas oleh beberapa situasi yang dibuat Yuda maupun Syahnaz (Georgina Andrea). Namun Kayla sendiri bukan merupakan istri yang lemah dan terus mengalah seperti karakter serupa pada umumnya.

Berbicara mengenai Masayu Anastasia sendiri, seperti apakah ia sebenarnya? Bagaimana awal perjalanan kariernya? Apa saja karya-karyanya yang telah dimiliki? Bagaimana kabar kehidupan asmaranya? Simak artikel yang satu ini agar lebih dekat dan mengintip fakta menarik Masayu Anastasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awal Karier

6 Gaya Pemotretan Masayu Anastasia dalam Berbagai Tema, Tampil Berkharisma
Masayu Anastasia (Sumber: Instagram/masayuanastasia)

Masayu Anastasia merupakan wanita kelahiran 19 Januari 1984 atau kini telah menginjak usia 37 tahun. Sejak tahun 1999, Masayu terjun ke industri hiburan sebagai seorang model maupun aktris.

Ibu dari gadis cantik bernama Samara Anaya Amandari ini mulai bermain sinetron pada tahun 2001 melalui Indra Keenam sebagai Yuli dan film tahun 2004 melalui Satu Kecupan sebagai Desi. 


Punya Sederet FTV, Sinetron, Hingga Film

Mega Series Suara Hati Istri Kayla Season 2
Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 tayang Senin 13 September 2021 di Indosiar (Foto: instagram/@mkf_official)

Dengan kemampuan aktingnya yang tak diragukan lagi, Masayu Anastasia menjelajahi berbagai bidang dalam dunia seni peran.

Tidak hanya sinetron, melainkan FTV serta film. Sampai saat ini, lebih dari 50 judul FTV , 22 judul sinetron, dan 19 judul film, serta 2 serial web telah Masayu mainkan. Karya yang fantastis bukan?


Mantan Istri Dari Lembu Wiworo Jati

[Fimela] Masayu Anastasia dan Lembu
Masayu Anastasia dan Lembu (Instagram/masayuanastasia)

Hubungan asmara seorang public figure selalu memiliki perhatiannya tersendiri. Namun dalam hal ini Masayu Anastasia sepertinya bukan merupakan tipikal terbuka dalam urusan percintaan.

Sebelumnya, Masayu sendiri merupakan mantan istri dari Lembu Wiworo Jati, musisi yang berasal dari grup band Clubeighties bersama Vincent, Desta, Cliffton, dan Sukma Perdana Manaf atau Ytonk. Namun, pernikahan keduanya berakhir pada 2016 lalu dan dikaruniai gadis cantik bernama Samara Anaya Amandari.

Meskipun begitu, hubungan keduanya tetap baik-baik saja. Masayu dalam hal ini juga belum mengungkap sosok pria yang mengisi hatinya saat ini.

Ayo ikuti terus keseruan Masayu Anastasia maupun aktor serta aktris lainnya dengan nonton Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 hanya di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya