Drama China Fall In Love: Dinamika Cinta Segitiga yang Unik, Nonton di Vidio!

Nonton Drama China terbaru Fall In Love tayang di Vidio, berikut sinopsis dan ulasannya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 28 Agu 2023, 13:35 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023, 13:35 WIB
Fall In Love
Drama China Fall In Love nonton sekarang di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas drama China semakin meningkat di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Genre drama paling populer di China adalah genre romantis, dengan hampir 50 drama yang paling banyak ditonton berada dalam genre ini. Genre ini banyak diminati karena mampu memikat penonton dengan alur cerita yang menarik dan emosional.

Jika Anda tertarik untuk mengeksplorasi genre drama romantis, Fall in Love adalah serial drama China yang patut ditonton. Disutradarai oleh Qingjie Zeng dan dibintangi oleh Joey Chua, serial ini yang tayang perdana pada 6 Juni 2022 dengan total 18 episode.

Drama China Fall in Love menceritakan tentang Jing Zhi Xia yang bertemu Fu Ze Yi, seorang CEO berkepribadian ganda. Serial drama ini membawa perpaduan elemen romantis, drama, psikologis, dan memberikan alur cerita yang menarik untuk dinikmati para penonton.

Sebelum Anda menikmati serial ini di Vidio, yuk simak alur ceritanya berikut ini!


Karakter di Balik Cerita

Jing Zhi Xia (Joey Chua), adalah anak perempuan tertua dari keluarga Jing dengan kepribadian yang tegas dan jujur. Dia memiliki prinsip yang teguh dan menjalani hidup layaknya perempuan yang terhormat. Setelah ayahnya meninggal, dia terpaksa mengambil alih hotel keluarganya.

Di sisi lain, Fu Ze Yi (Kevin Xiao) adalah pewaris Fu's Anju Group, sebuah bisnis konglomerat besar. Karena pengalaman penculikan masa kecilnya, Fu Zeyi menderita gangguan identitas disosiatif atau dikenal dengan gangguan kepribadian ganda. Ia memiliki sifat yang dingin serta acuh tak acuh.


Dinamika Cinta Segitiga yang Tak Biasa

Cerita dimulai saat Jing Zhi Xia bertemu dengan Fu Ze Yi. Dia kemudian menemukan sisi hangat dari Fu Ze Yi dan jatuh cinta padanya, tetapi mengetahui bahwa sebelumnya ia pernah bertemu kepribadian keduanya setahun yang lalu.

Setelah menderita karena memiliki kepribadian lain, Fu Ze Yi berniat membunuh menyingkirkan kepribadiannya, bagaimanapun caranya. Semua berubah ketika terungkap bahwa kepribadian alternatif Fu Ze Yi, bernama Lin, terpicu setelah bertemu Jing Zhixia lagi.

Pada akhirnya, Jing Zhi Xia dan Fu Ze Yi terlibat dalam cinta segitiga rumit dengan alter ego Fu Ze Yi yang bernama Lin. Karena Lin hanya muncul dalam waktu singkat, Jing Zhi Xia merasa sulit untuk menghabiskan waktu bersama Fu Ze Yi yang asli dan memahami perasaannya.


Saksikan Kisah Cinta Jing Zhi Xia Dalam Drama Fall In Love di Vidio

Itulah tentang karakter dan sinopsis di balik serial drama china satu ini. Anda bisa menyaksikan kelanjutan kisah Jing Zhi Xia dan Fu Ze Yi dalam drama china Fall in Love, hanya di Vidio.

Tidak hanya Fall in Love, Anda juga bisa menikmati drama china atau tayangan-tayangan berkualitas lainnya hanya dengan mengunduh aplikasi Vidio dan berlangganan. Yuk unduh dan langganan, untuk menikmati pengalaman terbaik menonton kapan saja dan di mana saja.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya