Sinopsis Film Maximum Risk Dibintangi Jean Claude Van Damme, Bisa Ditonton di Vidio

Film Maximum Risk Dibintangi Jean Claude Van Damme, seorang aktor laga populer dunia. Bisa ditonton filmnya di Vidio, berikut sinopsisnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 07 Jan 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2024, 08:00 WIB
Sinopsis Film Maximum Risk
Sinopsis Film Maximum Risk (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Maximum Risk merupakan film lawas yang pertama kali dirilis tahun 1996. Bagi penggemar film aksi tidak boleh melewatkan film ini yang dibintangi oleh Jean Claude Van Damme, dimana Jean terkenal sebagai aktor laga populer di dunia. 

Jean Claude Van Damme hingga sekarang sudah bermain dalam 25 film populer, jadi tidak heran jika dirinya dikenal sebagai aktor dengan bayaran tinggi. Di usia muda dirinya aktif memerankan koreografi bela diri dan pertarungan yang memukau para penggemarnya. 

Kali ini dalam film Maximum Risk Jean Claude Van Damme berperan sebagai Alain Moreau seorang polisi Prancis yang selalu ingin tahu tentang masa lalunya. Hingga Alain menemukan banyak rahasia tentang dirinya terungkap dan menjadi alur cerita yang menarik. Film ini bisa Anda tonton di Vidio, sebelum nonton yuk simak dulu sinopsis filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Kickboxer Versi daur Ulang Kembali Ajak Jean-Claude Van Damme
Jean-Claude Van Damme sedang melakukan negosiasi tahap akhir untuk terlibat kembali dalam reboot Kickboxer.

Film "Maximum Risk" mengisahkan tentang Alain Moreau, seorang polisi Prancis yang menemukan bahwa ia memiliki saudara kembar yang bernama Mikhail Suverov. Setelah mengetahui bahwa Mikhail meninggal dalam kecelakaan mobil, Alain memutuskan untuk pergi ke New York untuk menyelidiki lebih lanjut mengenai kematian saudaranya.

Saat berada di New York, Alain bertemu dengan Alex Minetti, kekasih Mikhail. Bersama-sama, mereka menemukan bahwa Mikhail terlibat dalam urusan dengan mafia Rusia yang dipimpin oleh Viktor Rostavili, seorang pemimpin yang kejam dan berbahaya.

Alain dan Alex bersatu untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Mikhail dan mencegah rencana jahat dari Viktor Rostavili. Dalam perjalanan mereka, mereka menghadapi berbagai tantangan, termasuk serangan dari mafia Rusia, penegak hukum New York, dan bahkan orang-orang terdekat mereka.


Nonton Film Maximum Risk di Vidio

Itulah sinopsis singkat dari film yang dibintangi aktor laga populer dunia Jean Claude Van Damme. Anda bisa nonton maximum risk sub indo melalui platform streaming Vidio atau bisa langsung klik laman disini nonton maximum risk. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai film aksi seru lainnya.  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya