Hana Saraswati Menjadi Bagian dalam Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h), Tayang Juli 2024

Hana Saraswati membintangi Vidio original series terbaru yang berjudul Ular Tangga Dara(h).

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jul 2024, 18:10 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 18:10 WIB
Hana Saraswati (https://www.instagram.com/p/CYfeCNbBrHn/)
Hana Saraswati (https://www.instagram.com/p/CYfeCNbBrHn/)

Liputan6.com, Jakarta Memeriahkan keseruan Vidio Original Series "Ular Tangga Dara(h)", aktris cantik dan berbakat Hana Saraswati turut ambil bagian dalam serial menegangkan ini. Hana Saraswati memerankan karakter Tiara, salah satu sahabat Dara yang selamat dari tragedi permainan ular tangga mematikan.

Kehadiran Hana Saraswati dalam serial ini tentunya semakin menambah daya tarik dan membuat para penonton penasaran dengan kelanjutan kisah Tiara dan para sahabatnya dalam menghadapi teror yang menghantui mereka. Saksikan di Vidio.


Sinopsis Ular Tangga Dara(h)

Vidio Original Series Terbaru
Vidio Original Series Terbaru "Ular Tangga Dara(h)"

"Ular Tangga Dara(h)" membawa Anda menyelami dunia penuh teka-teki dan kengerian dalam balutan genre thriller psikologis yang menegangkan. Kisah ini berpusat pada sekelompok mahasiswa yang tengah melaksanakan KKN di desa terpencil. Suatu malam, permainan ular tangga yang seharusnya seru berubah menjadi tragedi mematikan bagi Dara akibat ulah sekelompok geng pembuli.

Setahun kemudian, teror menghantui Hanif, Tiara, Sisil, dan Fico, sahabat-sahabat Dara. Nyawa mereka terancam dalam situasi genting, dan mereka harus segera mencari dalang di balik teror ini sebelum terlambat.

Mampukah mereka menguak misteri di balik permainan ular tangga yang mematikan ini? Siapakah dalang di balik teror yang menghantui mereka? "Ular Tangga Dara(h)" siap membawa Anda dalam petualangan menegangkan penuh misteri dan kengerian yang tak terduga.


Hana Saraswati Sebagai Tiara

Tiara merupakan salah satu teman KKN dari Dara yang ikut dalam permainan ini. Tiara dikisahkan sebagai teman Dara yang sering memaksa Dara untuk mengikuti permainan ini hingga pada akhirnya Dara mati secara mengenaskan.

Hana Saraswati kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting melalui perannya sebagai Tiara di serial terbaru Vidio, Ular Tangga Dara(h). Kamu bisa streaming ular tangga darah mulai tanggal 19 Juli 2024.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya