Nonton Film Action John Wick: Chapter 2 di Vidio, Kisah Balas Dendam yang Mengancam Nyawa

John Wick Berhadapan dengan Musuh yang Lebih Besar. Nonton Action Film John Wick: Chapter 2 di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Jul 2024, 17:10 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 17:10 WIB
John Wick: Chapter 2
John Wick: Chapter 2 sub indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film action yang penuh adrenalin, bersiaplah untuk kembali terkesima dengan aksi John Wick di sekuel keduanya. John Wick Chapter 2 akan hadir di platform streaming Vidio mulai 20 Juli 2024.

Film ini menceritakan kelanjutan kisah John Wick setelah berhasil membalaskan dendamnya. Namun, kedamaiannya kembali terusik saat ia harus kembali ke dunia kriminal untuk menyelesaikan janji kepada seorang bos mafia. Saksikan film action John Wick Chapter 2 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Balas Dendam Semakin Brutal

Film John Wick Chapter 2 melanjutkan kisah John Wick setelah berhasil membalaskan dendamnya atas kematian anjing dan pencurian mobilnya. Awalnya, John ingin pensiun dan hidup damai. Namun, niatnya pupus saat Santino D'Antonio, seorang bos mafia, memintanya untuk membalas budi atas bantuan John di masa lalu. 

John menolak karena ingin lepas dari dunia kriminal, namun Santino yang marah meledakkan rumahnya.

Terpaksa, John kembali ke dunia gelap dan menerima misi untuk membunuh Gianna D'Antonio, adik Santino. John menyusup ke tempat Gianna dan menemukannya bunuh diri. John menembaknya, namun tanpa disadari dikepung anak buah Santino.

Ternyata, Santino berniat membunuh John setelah misinya selesai. Mampukah John lolos dari bahaya dan ancaman Santino?


Nonton John Wick Chapter 2 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film John Wick Chapter 2 yang dapat disaksikan di Vidio mulai tanggal 20 Juli 2024. Segera saksikan John Wick chapter 2 sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya