Raihaanun Curhat Kondisi Rumah Tangganya di Series Gelas Kaca yang Tayang di Vidio

Raihaanun Bagikan curhatan kondisi rumah tangganya di series Gelas Kaca yang segera tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Jul 2024, 16:50 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 16:50 WIB
Potret Raihaanun Bintangi Series Gelas Kaca
Potret Raihaanun Bintangi Series Gelas Kaca (Sumber: Instagram/raihaanun)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan Original Series berjudul Gelas Kaca. Nama Raihaanun menjadi salah satu pemeran utamanya, dan beradu akting dengan Rio Dewanto sebagai suami istri. 

Series Gelas Kaca merupakan produksi dari Screenplay Films dan disutradarai oleh John De Rantau. Gelas Kaca mendapatkan respon positif dan disambut baik para penggemar Vidio Original Series, terlihat dari komentar instagram Vidio yang dibanjiri pujian saat mempublish apapun tentang series ini. 

Selain nama Raihaanun dan Rio Dewanto, beberapa nama artis cantik lainnya juga ikut bermain dalam series ini seperti Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull. 

Mengambil genre drama kehidupan rumah tangga, cerita ini benar-benar dekat dan berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Setelah poster dan teaser, munculan cuplikan Vidio Raihaanun yang menceritakan kehidupan rumah tangganya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Curhatan Raihaanun

Raihaanun Bintangi Series Gelas Kaca
Curhatan Raihaanun di Series Gelas Kaca (Sumber/Instagram : @vidiooriginals)

Series Gelas Kaca bercerita tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yaitu Laras dan Raka. Lara diperankan oleh Raihaanun dan Raka dibintangi Oleh Rio Dewanto. 

Dalam kehidupan rumah tangga yang berlangsung lama, masalah yang terjadi umum dirasakan. Namun kali ini masalahnya terus terjadi hingga membuat hubungan mereka renggang. 

Begini isi curhatan dari cuplikan video Raihaanun yang di publish di instagram @vidiooroginals. “Mas Raka kita udah nikah selama 12 tahun. Apa perasaanmu masih sama ke aku? Aku merasa belakangan ini kamu dingin. Kenapa Mas? Apa aku udah nggak menarik di mata kamu?”, ungkapnya.  

Begitulah curahan hati Raihaanun yang berperan sebagai Laras dalam series Gelas Kaca. Mempertanyakan hubunganya dan sang suami yang semakin jauh.


Nonton Series Gelas Kaca di Vidio

Gelas Kaca
Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Makin penasaran dengan alasan hubungan mereka yang semakin jauh dan apa saja yang akan terjadi dalam series gelas kaca. Series Gelas Kaca akan tayang di Vidio mulai tanggal 8 Agustus 2024. 

Sambil menantikan penayangan perdananya kamu juga bisa nonton series raihaanun dan film aura kasih terbaru di Vidio terlebih dahulu. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya