Nonton Episode Terakhir Ular Tangga Dara(h) di Vidio, Berikut Sinopsisnya

Berikut sinopsis episode terakhir Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h), nonton full episodenya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 27 Agu 2024, 16:25 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 16:25 WIB
Episode Terakhir Ular Tangga Dara(h)
Episode Terakhir Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) sudah tayangkan episode terakhir setelah sebulan lebih menghibur dengan cerita misterinya. Series Ular Tangga Dara(h) benar-benar membawa penonton merasakan kekejaman sebuah teror dan adegan kematian yang tragis. 

Dibintangi sederet aktor mudah seperti Fadly Faisal,  Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, Arya Vasco dan masih banyak lagi. Bercerita tentang sebuah kejadian pembullyan yang terjadi di sebuah desa terpecil, saat para remaja yang merupakan mahasiswa sedang melaksanakan KKN disana. 

Memainkan permainan Ular Tangga yang berujung maut, hingga salah satu dari mereka meninggal dunia. Setelah lama dari kejadian itu, muncul sebuah teror yang jug ditandai dengan permainan ular tangga. Bagaimana episode terakhir dari series Ular Tangga Dara(h)? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode Terakhir

Sinopsis Ular Tangga Dara(h)
Sinopsis Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Setelah melewati banyak teror yang menyeramkan dan membahayakan nyawa. Tinggal tersisa Hanif dan Tiara yang belum dihabisi nyawanya dengan teror tersebut. 

Episode sebelumnya Hanif dibantu oleh Livy untuk menyelidiki Roy dan memasang cctv di rumah opa. Hingga akhirnya episode terakhir terungkap sudah siapa dibalik teror yang tragis tersebut.

Hanif dan Tiara terjebak dalam permainan ular tangga raksasa. Terlihat sosok peneror berdiri di hadapan mereka. Bagaimana kisah selanjutnya? 


Nonton Episode Terakhir Ular Tangga Dara(h) di Vidio

Bagaimana nasib Tiara dan Hanif selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton ular tangga darah episode terakhir di Vidio.  Kamu bisa nonton episode fullnya di sini ular tangga darah.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya