Sinopsis Series Gelas Kaca Episode 6: Pengakuan Erni Sahabat Laras yang Menyukai Raka

Berikut sinopsis episode 6 series Gelas Kaca yang tayangkan episode baru setiap hari kamis.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 02 Sep 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 08:00 WIB
Gelas Kaca
Vidio Original Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Gelas Kaca sudah tayangkan episode 6 hari kamis lalu. Series ini menceritakan kehidupan rumah tangga yang diterpa banyak masalah, mulai dari isu perselingkuhan, fitnah dan pengkhianatan. 

Bercerita tentang kehidupan Laras yang dibintangi Raihaanun dan Raka yang dibintangi Rio Dewanto. Laras dan Raka merupakan suami istri yang sudah menikah selama 12 tahun dan memiliki satu anak perempuan.

Masalah dimulai dari Raka yang sibuk dengan kegiatannya memulai untuk terjun ke dunia politik. Hingga Laras yang difitnah berselingkuh dengan orang lain, membuat mereka akhirnya bercerai. Setelah akhirnya Laras berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah namun Laras dan Raka susah untuk kembali bersama. 

Raka sendiri juga banyak didekati wanita membuat Laras curiga dan cemburu. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? berikut sinopsis episode 6 Gelas Kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 6

Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)
Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Laras dan Raka yang sudah bercerai sulit untuk bersatu kembali karena sebelumnya Raka mentalak tiga Laras. Tapi Raka terus berusaha mencari cara untuk memperbaiki hubungan mereka. 

Saat Laras dilanda fitnah perselingkuhan sang anak bernama Lola jadi membenci ibunya. Karena itu dirinya meminta sang sahabat bernama Erni untuk menjaga anaknya. 

Namun ternyata Erni menyimpan perasaan kepada Raka, tanpa memikirkan perasaan Laras. Erni memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Raka yang membuat persahabatan mereka hancur.


Nonton Series Gelas Kaca Episode 6 di Vidio

Bagaimana hubungan Laras dan Erni selanjutnya setelah sang sahabat mengakui menyukai mantan suamiya? Kamu bisa nonton gelas kaca episode 6 di Vidio. 

Episode baru tayang di setiap hari kamis, kamu juga bisa nonton episode terbaru gelas kaca lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express. Saksikan juga film raihaanun dan film aura kasih yang ada di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime. streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya