Fakta Menarik Film BumbleBee di Vidio, Ceritakan Sejarah Awal Transformers

Berikut fakta menarik film BumbleBee yang ajak untuk kembali ke masa lalu awal adanya film Transformers. Nonton full movie dengan subtitle Indonesia di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 02 Sep 2024, 18:10 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 18:10 WIB
Film BumbleBee
Film BumbleBee (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bumblebee merupakan film spin-off dari seri Transformers. Cerita film Bumblebee membawa kita kembali ke tahun 1987. Setelah pertempuran sengit di planet asalnya, Cybertron, Bumblebee melarikan diri ke Bumi dan terdampar di sebuah tempat pembuangan rongsokan.

Tayang perdana tahun 2018, film ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld (Charlie), John Cena (Agent Burns), dan Dylan O'Brien (suara Bumblebee). Banyak fakta seru dibalik film Bumblebee yang mempunyai banyak cerita dengan latar tahun 80’an. Sebelum nonton simak informasi fakta menarik di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fakta Menarik

Bumblebee menjadi angin segar bagi franchise Transformers dengan cerita yang lebih personal dan berfokus pada karakter. Film ini menjadi prekuel dari film Transformers pertama, memberikan latar belakang yang lebih mendalam tentang karakter Bumblebee.

Dibandingkan dengan film Transformers sebelumnya yang lebih mementingkan ledakan besar-besaran, Bumblebee menawarkan aksi yang lebih realistis dan berfokus pada pertarungan tangan kosong.

Film ini berhasil menangkap atmosfer tahun 80-an dengan sangat baik, mulai dari musik, fashion, hingga setting tempat. Nuansa nostalgia ini membuat penonton seakan diajak kembali ke masa lalu.


Nonton Film Bumblebee di Vidio

Fokus utama film ini adalah pada hubungan antara Charlie dan Bumblebee. Persahabatan mereka yang tulus dan mengharukan menjadi salah satu daya tarik utama film ini. Kamu bisa nonton film bumblebee full movie melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya