Program Pra Mudik dari Tata Tebar Layanan dan Aneka Diskon

Program pra mudik bertajuk Tata Mudik Service Campaign menawarkan check up gratis hingga potongan harga pada sparepart.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Jul 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2014, 22:00 WIB
Diler Baru Tata Motors Semakin Dekati Konsumen
Diler baru Tata Motors untuk memenuhi animo besar para calon konsumen yang ingin melakukan test drive.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut musim mudik Lebaran 2014, Tata Motors tak mau ketinggalan dalam hal totalitas layanan konsumen. Untuk mendukung aktivitas mudik pelanggannya di tanah air, produsen mobil asal India ini turut menebar promo khas Ramadhan.

Guna melayani kebutuhan mudik Lebaran pelanggannya, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), punya program pra mudik berupa Tata Mudik Service Campaign untuk kendaraan-kendaraan mereka di Indonesia.

"Program Tata Mudik Service Campaign adalah bentuk kepedulian TMDI kepada konsumen Indonesia. Lewat program ini diharapkan konsumen merasa tenang selama di perjalanan," jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam acara media gathering TMDI di Jakarta pada Selasa (15/7/2014).

Program ini sendiri telah mulai digelar TDMI sejak 7 Juli hingga 19 Juli 2014. Lewat program ini, pengguna kendaraan Tata Motors dapat menikmati aneka layanan, mulai dari pemeriksaan mesin gratis hingga potongan harga untuk aneka sparepart.

Paket tersebut meliputi Free General Check Up dan Tune Up pada kendaraan. Turut ditawarkan diskon 20 persen untuk sparepart, mulai dari brake shoe, disc pad, busi, filter dan bulb. Sementara itu, diskon 50 persen dari Tata berlaku untuk oli mesin dan filter oli.

Selain program Tata Mudik Service Campaign yang tengah dilakukan oleh TDMI, pada saat hari mudik mendatang, Tata Motors turut menggelar posko siaga 24 jam dan layanan Peace of Mind.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya