CSI Geruduk Dealer Chevrolet Pluit

Program ini bisa menjadi jembatan dalam mendengarkan keinginan konsumen sekaligus memberikan pengetahuan lebih terhadap mobil Chevrolet.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 29 Jan 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2015, 16:00 WIB
CSI Geruduk Dealer Chevrolet Pluit
Program ini bisa menjadi jembatan dalam mendengarkan keinginan konsumen sekaligus memberikan pengetahuan lebih terhadap mobil Chevrolet.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 40 anggota Chevrolet Spin Indonesia (CSI) geruduk dealer Chevrolet yang berlokasi di Pluit pada Sabtu (24/1/2015) lalu. Bukan untuk melakukan servis, mereka justru berkunjung untuk menggali informasi seputar model Spin.

Tim mekanik dari Chevrolet NAW Pluit pun memberikan materi mengenai Spin, mulai dari sistem kerja mesin diesel dan bensin, hingga tips membersihkan kerak karbon di sistem pembakaran. Demikian melalui keterangan yang diterima Liputan6.com.

Di samping itu, para anggota CSI pun memeroleh informasi mengenai indikator-indikator pada spidometer serta berbagai fitur-fitur lainnya dan perlengkapan keselamatan yang ada di Spin.

"Tidak hanya pengetahuan baru yang saya bawa pulang dan bagikan ke anggota di kota-kota lain. Kegiatan seperti ini membantu saya untuk lebih bisa menjaga kondisi prima Spin saya," ucap kata Ian Ananta, Ketua CSI yang ikut dalam kunjungan tersebut.

Menurut Ian, pengetahuan seputar Spin, yang notabenenya digunakan sebagai kendaraan harian sangatlah penting. Sebab katanya, faktor keselamatan menjadi yang utama selain aspek kenyamanan dan performa.

Lebih dekat dengan pelanggan

Diakui Direktur Public Relations PT General Motors (GM) Indonesia, Maria Sidabutar, pihaknya memiliki komitmen untuk mendekatkan diri dengan penggemar Chevrolet di dalam negeri. Ia mengharapkan program ini bisa menjadi jembatan dalam mendengarkan keinginan konsumen sekaligus memberikan pengetahuan lebih terhadap mobil Chevrolet.

CSI Geruduk Dealer Chevrolet Pluit

"Sesi coaching clinic kali ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan untuk lebih mengenal dan bisa memaksimalkan teknologi dan fitur yang dibenamkan dalam Chevrolet Spin mereka," ujar dia.

(Gst/Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya