Taksi Online di Amerika Tawarkan Mobil 'Pemburu Hantu'

Ecto-1 boleh digunakan kemanapun tujuannya sesuai yang mereka inginkan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 03 Jul 2016, 12:14 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2016, 12:14 WIB
Ecto-1
Foto: Carscoops

Liputan6.com, California - Lyft selaku operator transportasi berbasis aplikasi di Amerika Serikat memiliki cara unik dalam mempromosikan sekuel film Ghostbusters terbaru. Mereka secara istimewa menyediakan mobil si pemburu hantu bagi pengguna taksi online.

Dilansir Carscoops, Ecto-1 tersedia di New York City, Los Angeles, Boston, San Francisco, hingga Washington DC pada 1-2 Juli. Pengguna bebas memakai Ecto-1 kemanapun tujuannya sesuai yang mereka inginkan.

Ecto-1 dalam Ghostbusters seri ketiga ini memakai basis dari Cadillac Brougham 1989. Adapun sekuel Ghostbusters di era 1980-an menggunakan Cadillac Miller-Meteor keluaran 1959, yang sering dipergunakan sebagai ambulan atau mobil pengangkut jenazah.

Ecto dilengkapi dengan Proton Packs, Ecto Googles, PKE Meter dan beragam jebakan hantu. Ukuran mobil yang relatif besar sanggup menampung seluruh personil Ghostbusters.

Ini bukan pertama kalinya Lyft menawarkan kepada pelanggannya naik mobil ikonik film. Layanan taksi online ini pada Oktober tahun lalu bekerja sama dengan Verizon memberi kesempatan pelanggan menumpangi DeLorean yang jadi ikon film Back to the Future selama 15 menit mengitari New York.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya