Kecelakaan Motor dengan Mobil Terekam Google Maps, Tragis

Menjadi salah satu aplikasi andalan bagi pengguna kendaraan bermotor saat ini, Google Maps mampu memberitahu rute tercepat dan kondisi jalan saat hendak dilalui.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 16 Feb 2020, 16:10 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2020, 16:10 WIB
Terekam kamera Street View, kecelakaan yang terjadi melibatkan sepeda motor dan mobil pikap.
Terekam kamera Street View, kecelakaan yang terjadi melibatkan sepeda motor dan mobil pikap. (Mirror).

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu aplikasi andalan bagi pengguna kendaraan bermotor saat ini, Google Maps mampu memberitahu rute tercepat dan kondisi jalan saat hendak dilalui.

Namun, hal berbeda terlihat di wilayah Tlaquepaque, Meksiko karena merekam kecelakaan lalu lintas. Terekam kamera Street View, kecelakaan yang terjadi melibatkan sepeda motor dan mobil pikap.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (16/2/2020), terlihat dua orang bersepeda motor menabrak sisi samping mobil pikap. Kecelakaan tersebut terlihat mengerikan karena salah satu penumpang motor terlihat mengalami luka setelah membentur bagian kaca depan mobil.

Sedangkan penumpang motor lainnya terlihat melayang di udara akibat benturan keras dengan mobil. Keduanya terlihat tak menggunakan pelindung kepala atau helm.

Namun, hal aneh terlihat pada pejalan kaki di sekitar area kecelakaan. Beberapa orang yang sedang melintas tampak tak peduli dengan kecelakaan yang terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:


Kemungkinan Terjadi Tahun 2015

Meski menjadi perbincangan saat ini, gambar tersebut kemungkinan diambil pada tahun 2015, karena telah disensor saat ini.

Berita itu muncul setelah seorang pria menyalahkan Google karena jatuh ke sungai yang beku di Minneapolis.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu, berusaha melintasi Sungai Mississippi yang beku saat akhir pekan. Ia mengklaim, Google Maps memberitahu bila itu adalah rute tercepat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya