Manjakan Pencinta Modifikasi, Yamaha Luncurkan Obat Ganteng untuk WR 155 R

Line up aksesoris resmi dari pabrikan berlambang garpu tala ini, terdiri dari performance gear dan touring gear

oleh Arief Aszhari diperbarui 12 Mar 2021, 14:18 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 14:18 WIB
Akhirnya Yamaha Kirim WR155 ke Konsumen Untuk Pertama Kali (Ist)
Akhirnya Yamaha Kirim WR155 ke Konsumen Untuk Pertama Kali (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pengguna motor yang kurang puas dengan tampilan kendaraan kesayangan, pasti akan melakukan modifikasi. Berbagai sektor bisa diubah, mulai dari eksterior hingga mesin agar performanya semakin meningkat.

Menyadari banyak konsumen yang senang melakukan modifikasi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menjual paket aksesori untuk model trail andalannya, WR 155 R.

Line up aksesoris resmi dari pabrikan berlambang garpu tala ini, terdiri dari performance gear dan touring gear, sehingga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait tenaga dan kegemaran melakukan touring atau perjalanan jarak jauh.

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan terus mencari pengalaman berkendara baik melalui touring maupun terabasan di trek off road. Memahami kebutuhan tersebut, saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi yang terdiri dari performance gear dan touring gear.

"Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha,” papar Antonius dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (12/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Daftar Aksesori

Sementara itu, daftar aksesoris resmi Yamaha untuk WR 155 R performance gear adalah hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, daytona slash.

Sedangkan untuk touring gear meliputi inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, graphic kit.


Infografis Timbulan Sampah Sebelum dan Sesudah Pandemi

Infografis Timbulan Sampah Sebelum dan Sesudah Pandemi
Infografis Timbulan Sampah Sebelum dan Sesudah Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya