Inilah Pemenang Program Mobil™ Super Contest 2022

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang membawahi merek pelumas Mobil™ Lubricants menggelar program bertajuk Mobil™ Super Contest 2022.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 08 Des 2022, 18:14 WIB
Diterbitkan 08 Des 2022, 18:14 WIB
Mobil™ Lubricants
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang membawahi merek pelumas Mobil™ Lubricants menggelar program bertajuk Mobil™ Super Contest 2022. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang membawahi merek pelumas Mobil™ Lubricants menggelar program bertajuk Mobil™ Super Contest 2022. Program ini ditujukan khusus untuk outlet atau bengkel mobil yang menjual produk Mobil™ Lubricants.

Untuk mengikuti program ini para outlet tersebut wajib berkreasi sekreatif mungkin dalam mendekorasi atribut Mobil™ Lubricants yang ada pada outletnya.

"Ini merupakan salah satu program PT EMLI dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil™ Lubricants yang ada di pasar pelumas kendaraan roda empat," terang Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI dalam keterangan resminya.

Disebutkan, sejak bergulir pada 19 September hingga 31 Oktober 2022, program Mobil™ Super Contest 2022 ini telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota besar di berbagai pulau, seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Balinusra.

Hasilnya, telah terpilih 19 pemenang yang terdiri dari 3 kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone.

3 pemenang utama pada kategori nasional tahun 2022 ini berhasil dimenangkan oleh outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

"Penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreatifitas para outlet peserta saja, namun juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Mobil™ Lubricants kepada para konsumen," jelas Sri Adinegara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siapkan Program untuk Tahun Depan

Lebih lanjut ia menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan berbagai program marketing untuk diterapkan pada 2023 yang diharapkan dapat membantu para mitra outlet Mobil™ Lubricants.

Tujuannya agar para mitra merasa terdampingi, dan membantu mereka dalam mencapai target bisnisnya.

"Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka," tutup Sri Adinegara.

Infografis Kenali Gejalanya dan Jurus Redam Covid-19 Omicron XBB
Infografis Kenali Gejalanya dan Jurus Redam Covid-19 Omicron XBB (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya