Wuling Formo Max Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 162 Juta

Setelah mulai membuka pesanan untuk Formo Max beberapa waktu lalu, PT Wuling Motors resmi meluncurkan mobil niaga terbarunya tersebut

oleh Arief Aszhari diperbarui 17 Jan 2023, 16:03 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2023, 16:01 WIB
Wuling Formo Max Dibanderol Rp 162 Juta di Indonesia (Arief A/Liputan6.com)
Wuling Formo Max Dibanderol Rp 162 Juta di Indonesia (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mulai membuka pesanan untuk Formo Max beberapa waktu lalu, PT Wuling Motors resmi meluncurkan mobil niaga terbarunya tersebut, di Fresh Market, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (17/1/2023).

Model ini sendiri, dibekali dengan kelengkapan yang mendukung daya angkut, keamanan, dan kenyamanan dalam penggunaannya.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors melihat sektor usaha yang semakin berkembang, seiring dengan perekonomian Indonesia yang kian pulih, Wuling menyadari bahwa dibutuhkan produk yang menawarkan kelebihan untuk mendukung hal tersebut.

"Bergerak dari hal tersebut, kami meluncurkan secara resmi kendaraan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max," jelas Arif saat peluncuran Wuling Formo Max.

Wuling Formo Max dilengkapi dengan area kargo yang luas, dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga. Selain itu, model ini dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian.

Dalam rangka mendukung mobilitas produktif setiap kegiatan usaha, Wuling Formo Max dilengkapi bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis, dan model ini dapat secara optimal mengakomodasi muatan dengan mudah dan enteng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mesin

Wuling Formo Max Dibanderol Rp 162 Juta di Indonesia (Arief A/Liputan6.com)
Wuling Formo Max Dibanderol Rp 162 Juta di Indonesia (Arief A/Liputan6.com)

Berbicara jantung penggerak, pikap Wuling ini didukung dengan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc yang bertenaga, dengan transmisi manual 5-percepatan. Dengan kompetensi tersebut bisa mengakomodasi kebutuhan mengangkut barang yang mumpuni.

Tidak hanya itu, Formo Max juga sudah dilengkapi electric power steering, yang menjadikan manuver lebih mudah. Tidak ketinggalan, pikap Wuling ini turut dilengkapi dengan air conditioner, head unit, speaker, multi information display (MID) pada speedometer, sabuk pengaman dan driver seatbelt reminder, automatic power window, sampai dengan pengaturan untuk kursi dan senderan kepala.

Di samping itu, Formo Max juga mengaplikasikan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD. Terdapat pula alarm anti pencurian.

Infografis Gubernur Papua Lukas Enembe Ditangkap KPK. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Gubernur Papua Lukas Enembe Ditangkap KPK. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya