MedDocs Rayakan HUT ke-15 Sambil Berdonasi

Merayakan hari jadi ke-15, klub motor gede (moge) yang beranggotakan para dokter, MedDocs, mengadakan acara bertajuk Healing Rides, Wheres Passion Meets Compassion

oleh Arief Aszhari diperbarui 07 Agu 2024, 09:36 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 09:36 WIB
Bikers Dokter Ini Berkumpul Sambil Berdonasi (ist)
Bikers Dokter Ini Berkumpul Sambil Berdonasi (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan hari jadi ke-15, klub motor gede (moge) yang beranggotakan para dokter, MedDocs, mengadakan acara bertajuk Healing Rides, Wheres Passion Meets Compassion di Santika Premiere, Kuningan, Jawa Barat.

Acara yang dihelat pada 3 dan 4 Agustus 2024 ini, dihadiri oleh 250 peserta yang terdiri dari dokter beserta koleganya. Gelaran ini, juga dibuat untuk kalangan internal MedDocs Indonesia saja.

Dijelaskan ketua Panitia, Saladdin Tjokonegoro, anniversary MedDocs kali ini jadi ajang berkumpulnya kembali seluruh anggota, sekaligus mempererat silaturahmi antar chapter.

"Jadi ini adalah acara dari kita, oleh kita, dan untuk kita, sekaligus selebrasi dan ajang silahturahmi bareng teman-teman dari seluruh chapters di Indonesia. Seluruh chapter dan subchapter turut berpatispasi dan menghadiri acara anniversary di kuningan, Mayoritas tentu saja mengendarai motor gede," jelas Saladdin, dalam keterangan resmi, Rabu (6/8/2024).

"Selain itu kami MedDocs selalu menyelipkan acara donasi sebagai wujud dukungan kami ke pihak-pihak yang membutuhkan, khususnya yang berkaitan di bidang kesehatan tentunya," tambanya.

Sementara itu, dengan sudah memasuki usi ke-15 tahun, MedDocs, sebagai klub moge dengan latar belakang profesi dokter, akan terus berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bikers Berilmu

"Menjadi anggota MedDocs kian berat, karena MedDocs berbeda dengan bikers lainnya, terutama dari segi profesi, dan itulah yang menjadikan anggota Meddocs indonesia memiliki misi sebagai bikers berilmu," tegas Presiden MedDocs Indonesia, Andjar Bhawono, dalam kesempatan yang sama.

Saat ini, MedDocs Indonesia telah memiliki delapan chapter, dan enam subchapters, seperti Jakarta, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Riau, Sumatera Utara, dan Jawa Timur.

Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol
Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya