Libur Kampanye, Ini yang Dilakukan AHY-Sylvi

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni hari senin kemarin, tidak melakukan kampanye atau biasa disebut gerilya lapangan.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jan 2017, 12:15 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2017, 12:15 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pasangan cagub-cawagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni hari senin, tidak melakukan kampanye atau biasa disebut gerilya lapangan. Agus-Sylvi melakukan agenda internal.

"Mas Agus dan Mpok Sylvi kegiatan internal," kata tim pemenangan Agus-Sylvi melalui WhatsApp, Minggu (22/1) malam.

Belum diketahui apa yang dibahas dalam agenda internal tersebut. Tim pemenangan Agus-Sylvi menolak menjelaskan agenda internal itu.

"Internal saja," jawab tim pemenangan Agus-Sylvi saat ditanya mengenai agenda internal.

Menjelang hari "H" pencoblosan yang jatuh pada 15 Februari 2017, pasangan Agus-Sylvi semakin gencar melakukan konsolidasi, baik internal maupun eksternal. Untuk tim internal, pada Sabtu (21/1), telah dilakukan Apel Siaga Relawan Agus-Sylvi di kawasan Gelora Bung Karno. Dalam apel tersebut Agus meminta relawan terus berupaya memenangkan Agus-Sylvi dan selalu optimis.

Sementara untuk konsolidasi eksternal, gerilya lapangan terus dilakukan. Pasangan Agus-Sylvi bergerilya menemui warga Jakarta dan menjelaskan program yang mereka usung.

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya