Sambangi Merauke, Mardiono Sosialisasikan Program Unggulan Pertanian PPP dan Ganjar-Mahfud

Mardiono menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyosialisasikan PPP dan pasangan nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 29 Jan 2024, 11:25 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2024, 11:25 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat bertemu para petani di Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu 28 Januari 2024. (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menjumpai para petani yang ada di Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu 28 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Mardiono menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyosialisasikan PPP dan pasangan nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kehadiran saya dalam rangka menyerap aspirasi tengah-tengah rakyat yang nanti akan jadi usulan, baik secara institusi di PPP hingga fraksi se-Indonesia agar dijadikan kebijakan prioritas,” tutur Muhamad Mardiono seperti dikutip dari siaran pers diterima, Senin (29/1/2024).

Pimpinan partai berlambang Kabah ini memastikan kepada masyarakat setempat, bahwa beberapa program prioritas pasangan Ganjar-Mahfud memiliki keberpihakan kepada masyarakat khususnya petani. Termasuk, mempercepat pembangunan termasuk menyelesaikan persoalan di Papua.

"Akan dihadirkan solusi langsung lewat KTP sakti untuk masyarakat mendapatkan haknya seperti beasiswa, bantuan BBM, bantuan beras, dan lainnya. Program ini akan diperjuangkan dan didukung oleh partai politik pengusung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, (salah satunya PPP),” ujar Mardiono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bekerja Linier untuk Menangkan Pileg dan Pilpres

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat bertemu para petani di Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu 28 Januari 2024. (Dok. Istimewa)

Muhamad Mardiono menambahkan, PPP akan bekerja secara linier untuk memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan di Papua. Dia menargetkan agar suara keterpilihan Ganjar-Mahfud bisa mencapai 80 persen.

"Insyaallah pasangan nomor urut tiga bisa mempercepat pembangunan dan membangun kesejahteraan rakyat Papua,” dia menandasi.

Selain mendengarkan aspirasi dan berbagai persoalan para petani, Muhamad Mardiono juga memberikan bantuan pupuk beserta alat pertanian untuk mempermudah dan membantu kerja para petani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya