Mantan Bupati hingga Bacagub Banten Ikut Deklarasikan Maesyal-Intan Maju Pilbup Tangerang

Deklarasi yang diklaim dihadiri oleh 20 ribu simpatisan itu merupakan rangkaian prosesi pendaftaran Maesyal-Intan sebagai pasangan cabup-cawabup ke kantor KPU Kabupaten Tangerang.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 29 Agu 2024, 15:35 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 15:35 WIB
Mantan Bupati hingga Bacagub Banten Ikut Deklarasikan Maesyal-Intan Maju Pilbup Tangerang
Mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar hingga Bacagub Banten Andra Soni ikut mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilbup Tangerang 2024. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Bupati Tangerang 2 periode, Ahmed Zaki Iskandar hingga bakal calon gubernur Banten, Andra Soni ikut mendeklarasikan bakal pasangan calon bupati-wakil bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah. Deklarasi berlangsung di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/8/2024).

Deklarasi yang diklaim dihadiri oleh 20 ribu simpatisan itu merupakan rangkaian prosesi pendaftaran Maesyal-Intan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang pada pukul 13.00 WIB.

Wakil Ketua Bapilu III, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Zaenal Muttaqien mengatakan, deklarasi tersebut digelar sebagai bentuk dukungan para partai pendukunga dan penghantar pasangan calon menuju Kantor KPU Kabupaten Tangerang.

"Deklarasi ini tentu bentuk dukungan dari parpol dan masyarakat kepada pasangan calon menuju lokasi pendaftaran," katanya.

Dalam kesempatan itu, Zaki Iskandar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang memilih Maesyal-Intan. Hal ini melihat loyalitas paslon, terutama Maesyal yang pernah mengemban tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


41 Tahun Mengabdi di Pemkab Tangerang

Maesyal
Pasangan Maesyal-Intan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. (Ist).

"Saya sangat mengenal Rasyid yang sudah 41 tahun mengabdikan dirinya di Kabupaten Tangerang sebagai pelayan masyarakat," kata Zaki.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang mari kita sambut pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 Pilkada Provinsi Banten 2024 dengan perasaan gembira sukacita," sambungnya.

Pada rangkaian itu, setiap partai politik pendukung pasangan Maesyal-Intan membacakan deklarasi dukungan yang diikuti oleh para simpatisan. Simpatisan pun membawa serta bendera partai pengusung, seperti Gerindra, PKS, PKB, PAN, Nasdem, dan Golkar.

Infografis Gelombang Demonstrasi Marak, DPR Batalkan Pengesahan Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Gelombang Demonstrasi Marak, DPR Batalkan Pengesahan Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya