Sinopsis dan Daftar Pemeran My ID is Gangnam Beauty, Drama Korea Cha Eun Woo

Drama My ID is Gangnam Beauty adalah drama asal Korea Selatan yang tayang pada 2018.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 23 Jan 2023, 20:56 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2023, 20:52 WIB
Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang
Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang dalam drama My ID is Gangnam Beauty. [foto: instagram/jtbcdrama]

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea My ID is Gangnam Beauty adalah drama asal Korea Selatan yang tayang pada 2018. Drama ini diperankan oleh aktor Cha Eun Woo dan Lim Soo Hyang dan mempunyai total episode sebanyak 16 penayangan.

Sutradara dari drakor ini adalah Choi Sung Bum dan kisahnya diangkat dari Webtoon terkenal berjudul sama. Kisahnya juga mempunyai nilai kehidupan yang tinggi terutama mengenai operasi plastik di Korea.

Kisahnya juga ringan untuk disaksikan terutama tentang dunia perkuliahan dan juga mengajak kita untuk merasakan di posisi orang yang pernah melakukan operasi plastik. Adapun serial dan webtoon-nya pun sempat populer di kalangan warganet.

Sinopsis My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty adalah sebuah drama yang menceritakan kisah dari Kang Mi Rae yang mempunyai sifat pemalu karena penampilannya. Ia sering diganggu bahkan dirudung oleh teman-teman di sekolahnya dahulu.

Sekarang Kang Mi Rae sudah berubah ia menjadi sangat cantik karena melakukan operasi plastik. Meskipun begitu, sifat pemalunya belum juga hilang.

Dia pun tengah menjalani masa-masa baru menjadi mahasiswa di sebuah universitas. Orang-orang di sekitarnya jauh lebih ramah, tetapi sering bergosip di belakangnya.

Orang-orang dengan mudah menyebutnya sebagai 'gangnam beauty', sebuah sebutan untuk orang yang melakukan operasi plastik di Gangnam. Di sisi lain di kampus yang sama ada seorang lelaki tampan bernama Do Kyung Seok yang berkuliah di tempat yang sama dengannya.

Meskipun mempunyai wajah yang sangat tampan Do Kyung Seok tidak peduli dengan penampilan orang lain. Ia lebih peduli dengan apa yang ada di dalam hati orang lain daripada di luarnya, ia juga mulai menyukai Kang Mi Rae dalam drama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Pemeran

Drama Korea My ID is Gangnam Beauty
Drama Korea My ID is Gangnam Beauty bisa ditonton di Vidio. (Sumber: Vidio)

Drama ini diperankan oleh beberapa aktor-aktor Korea Selatan yang sudah tidak asing terlihat. Berikut ini adalah daftar pemerannya:

1. Lim Soo Hyang sebagai Kang Mi Rae

2. Cha Eun Woo sebagai Do Kyung Seok

3. Jo Woo Ri sebagai Hyun Soo A

4. Kwak Dong Yeon sebagai Yeon Woo Young

5. Park Joo Mi sebagai Na Hye Sung

6. Park Sung Geun sebagai Do Sang Won

7. Min Do Hee sebagai Oh Hyun Jung

8. Park Yoo Na sebagai Yoo Eun

9. Baek Soo Min sebagai Go Ye Na

10. Lee Tae Sun sebagai Woo Jin

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya