Reaksi Jimin BTS Usai Menerima Hadiah Gitar Milik Ken dari Ryan Gosling

Ryan Gosling menyadari memiliki kostum yang sama persis dengan yang Jimin kenakan di video musik Permission to Dance.

oleh Panji Prayitno diperbarui 25 Jul 2023, 15:16 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2023, 15:16 WIB
Fakta Baru Jimin BTS Setelah Menerima Hadiah Gitar Hitam dari Ryan Gosling
Ryan Gosling menawari Jimin hadiah gitar akustik. (dok. Screenshoot Twitter @barbiethemovie/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Ryan Gosling yang memerankan Ken, salah satu pemeran dalam film Barbie Movie, menepati janjinya memberikan hadiah gitar hitam kepada Jimin BTS. Hal ini lantaran Ken merasa bersalah menggunakan kostum yang sama dengan Jimin pada video klip Permission to Dance.

Jimin BTS mengunggah berita tersebut pada akun Instagramnya yang menjadi sebuah balasan pesan kepada Ken atau Ryan Gosling. Pemberian gitar itu bermula pada unggahan video di akun Twitter resmi Barbie Movie.

Dalam video tersebut terdapat pesan yang dibuat oleh bintang film Barbie Ryan Gosling yang ditujukan untuk Jimin BTS. Ryan Gosling menyebutkan dia menyadari memiliki kostum yang sama persis dengan yang Jimin kenakan di video musik Permission to Dance.

"Saya harus mengakuinya, kamu mengenakannya duluan dan tentu yang paling cocok mengenakannya," sebutnya.

 

Outfit kembaran yang digunakan oleh Ryan dan Jimin ini bertema Western warna gelap. Dengan rumbai-rumbai meriah yang disebut tassel, di bagian pundak dan dada. Jimin memadukan atasan ini dengan bawahan hitam. Sementara dalam film Barbie, Ken mengenakan topi koboi putih dan syal merah muda di lehernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Janji Ken

Mengingat Ken meniru gaya idola KPop Jimin, Ryan harus merelakan sesuatu untuk orang yang ia tiru. Hal tersebut sudah menjadi prinsip Ken. Untuk itu, Ken merelakan gitar yang bertuliskan namanya.

"Lagipula, Ken tidak pernah main gitar, jadi akan lebih baik jika berada di tanganmu," tulisnya lagi.

Para penggemar BTS dan Jimin begitu mengekspresikan antusiasme mereka. Mereka tahu bahwa Jimin adalah salah satu fans berat sang aktor Ken setelah bermain di film favoritnya The Notebook yang dibintangi Ryan Gosling.

Dalam akun instagramnya, Jimin mengunggah sebuah video untuk Ken, sebagai balasan pesan yang dikirimkan Ryan kepadanya. Video tersebut juga menujukkan bukti Jimin telah menerima hadiah gitar Ken.

"Hai Ryan dan Hai Ken! Ini Jimin. Selamat atas perilisan besar kalian. Penggemar saya sangat senang melihat videomu. Jadi, terima kasih banyak. Saya bisa melihat bahwa kamu terlihat keren dengan baju saya. Terima kasih untuk gitar ini. Saya sangat menyukainya, dan saya tidak sabar untuk menonton Barbie. Sukses Barbie!" ucap Jimin sembari mencoba membunyikan gitar itu.

Video tersebut berhasil menjadi sorotan media. Para penggemar Jimin sangat antusias melihatnya. Mereka banyak memberikan komentar positif dan merasa senang melihat jimin menerima hadiah berupa gitar dari Ken atau Ryan Gosling yang merupakan artis yang diidolakan oleh Jimin.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya