Arti Nama Anak Pertama Julie Estelle, Brielle Léïa Tjiptobiantoro

Meski tak diungkapkan secara langsung, nama anak Julie Estelle Brielle Léïa Tjiptobiantoro ternyata memiliki arti yang mendalam.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 31 Jul 2023, 10:24 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2023, 10:12 WIB
Julie Estelle Umumkan Nama Anak Pertama
Julie Estelle saat umumkan Nama Anak

Liputan6.com, Yogyakarta - Pasangan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro membagikan kabar bahagia. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Brielle Léïa Tjiptobiantoro.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Julie Estelle melalui akun Instagram pribadinya @julstelle. Julie Estelle melahirkan putri pertamanya tersebut lahir pada Kamis, 20 Juli 2023.

Meski tak diungkapkan secara langsung, nama anak Julie Estelle Brielle Léïa Tjiptobiantoro ternyata memiliki arti yang mendalam. Mengutip dari berbagai sumber, nama Brielle berasal dari bahasa Prancis yang berarti Tuhan adalah kekuatanku, Tuhan pemberi kekuatan, atau pahlawan Tuhan.

Semantara itu, untuk nama tengah Léïa berasal dari bahasa Ibrani yang artinya anak dari surga atau bunga dari surga. Sedangkan, nama belakang Tjiptobiantoro diambil dari nama belakang sang Papa, David Tjiptobiantoro.

Kelahiran anak pertama Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keduanya setelah dua tahun menikah. Julie dan David resmi menikah pada 25 Februari 2021 di Maldives.

Pada 18 Maret 2023, Julie pertama kali mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram. Ia memamerkan kehamilannya melalui sebuah foto baby bump bersama sang suami.

Hingga akhirnya, Julie Estelle mengumumkan kelahiran sang anak setelah 9 hari. Dalam unggahannya, Julie menampilkan foto kaki mungil bayinya yang baru lahir bersama tangannya dan tangan sang suami.

"A baby fills a place in your heart you never knew was empty," tulis Julie Estelle.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya