Adab Penyanyi Kelas Dunia Ini Wajib Ditiru, Jenny BLACKPINK Tetap Sopan kepada 2 Ibu Pemotong Jalannya

Sikap Jennie yang membungkukkan badan kepada dua orang ibu tersebut kemudian sukses menjadi perhatian netizen.

oleh Arie Nugraha diperbarui 03 Okt 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2023, 09:00 WIB
Makeup
Jennie BLACKPINK dikenal dengan julukan global IT Girl. (Foto: Instagram/jennierubyjane)

Liputan6.com, Bandung - Jennie BLACKPINK memiliki adab yang patut diacungi jempol meski dia sudah dalam kategori penyayi kelas dunia.

Buktinya, sopan santun tetap dijaganya saat dua orang ibu dengan 'cuek' berjalan memotong jalur jalan kakinya di Bandara Incheon yang tengah dikawal oleh bodyguard.

Jennie bukannya menunjukan rasa marah, tetapi malah memberikan ruang kepada dua ibu itu yang memotong kerumunan fans artis yang hendak pergi ke Paris tersebut.

Mengutip laman KPop Chart, Senin, 2 Oktober 2023, hal ini berawal saat Jennie hadir di bandara Incheon untuk terbang ke Paris demi memenuhi jadwalnya menghadiri acara dari Chanel.

Di tengah perjalanannya untuk masuk, Jennie juga terlihat menerima banyak hadiah seperti surat hingga boneka dari para penggemarnya.

Namun, yang menarik adalah di mana secara tiba-tiba muncul dua orang ibu yang lewat tepat di tengah-tengah Jennie dengan para bodyguard-nya.

Hal tersebut kemudian membuat Jennie sedikit terkejut dan harus sedikit menepi untuk memberi ruang lewat kepada dua orang ibu tersebut.

Tak hanya menepi, Jennie kemudian juga menunjukkan sikap sopan dengan membungkukkan badan kepada mereka.

Sikap Jennie yang membungkukkan badan kepada dua orang ibu tersebut kemudian sukses menjadi perhatian netizen.

Banyak netizen yang kemudian memuji sikap sopan Jennie yang tetap membungkuk meski ibu-ibu tersebut lewat di tengah-tengahnya.

Selain itu, juga banyak netizen yang menyoroti tingkah luar biasa dari ibu tersebut. Luar biasa memang Jennie, tetap merendah meski tengah dalam puncak kariernya.

Profil Singkat Jennie BLACKPINK

Pemilik nama asli Kim Jennie ini lahir 16 Januari 1996 di Anyang, sebuah kota di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Namun, dia sempat mengahabiskan waktunya selama lima tahun di Auckland, New Zealand.

Dilansir laman Kpoper, saat di Auckland, New Zealand, anak tunggal ini belajar di ACG Parnell College. Jennie adalah anggota pertama BLACKPINK yang diungkapkan secara publik.

Posisi penyanyi yang memiliki nama julukan Jendeukie ini main rapper dan vokalis. Gadis berzodiak Capricorn ini terkenal sebagai ‘the YG princess’ di grup. Tentunya usai menjalani latihan selama 5 tahun 11 bulan dimulai Agustus 2010.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya