Profil Randy Pangalila yang Siap Tanding Adu Jotos Lawan Jekson Karmela

Aktor Randy Pangalila akhir-akhir ini tengah mempersiapkan dirinya melawan Jekson Karmela.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 07 Mei 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2024, 16:00 WIB
Byon Combat Showbiz Vol. 3
Selebritas Randy Pangalila (tengah kiri) dan atlet muay thai peraih medali emas PON 2021 Papua Jekson Karmela (tengah kanan) bakal bertarung dalam main event Byon Combat Showbiz Vol. 3 padw 22 Juni 2024. (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Liputan6.com, Bandung - Aktor Randy Pangalila baru-baru ini dikabarkan siap bertanding dengan Jekson Karmela alias Kkajhe dalam acara Byon Combat Showbiz Vol. 3. Diketahui acaranya akan digelar pada 22 Juni mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan menjadi pertandingan main event.

Meskipun dikenal sebagai seorang aktor, Randy Pangalila ternyata sedang mempersiapkan dirinya untuk bertanding dengan Kkajhe. Sebagai informasi Kkajhe pernah meraih penghargaan juara Muay Thai nasional sebanyak delapan kali.

Dalam acara yang sejenis yaitu Byon Combat Vol. 1 pada 2023 Kkajhe pernah meraih juara saat melawan Paris Pernandes. Karena latar belakangnya yang lebih unggul Randy Pangalila bahkan rela tidak mengambil pekerjaan akting dan kerjaan apapun untuk berlatih selama empat bulan terakhir.

“4 bulan ke belakang ini aku bener-bener gak ngambil pekerjaan, jadi kalo Jekson denger ini aku cuma bilang “this is how I respect you”,” kata Randy pada Senin (6/5/2024).

Randy juga menyebutkan bahwa lawannya tersebut tidak bisa diremehkan sehingga sang aktor harus berlatih dengan waktu yang cukup. Kemudian Randy juga rela tidak mengambil sejumlah pekerjaan agar tidak mengganggu waktu latihannya.

“Aku bener-bener tidak mengambil pekerjaan sama sekali because I know dia bukan lawan yang main-main,” kata Randy.

Sebagai informasi Randy Pangalila memiliki hobi terhadap seni bela diri terutama pada olahraga mixed materials art (MMA).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Randy Pangalila

Randy Pangalila
Randy Pangalila dalam Konferensi Pers Byon Combat Showbiz Vol 3. (Liputan6.com/Rosaria Arum Prakoso).

Melansir dari beberapa sumber Randy Pangalila mempunyai nama lengkap Randy Dionisius Pangalila dan lahir pada tanggal 19 Oktober 1990 di Surabaya, Jawa Timur. Randy merupakan anak dari pasangan E.H.A Pangalila dan ibunya Agatha Lisa Pangalila.

Sebagai anak bungsu Randy Pangalila mempunyai kakak perempuan bernama Ingrid Maria Pangalila dan dikenal sebagai saudara sepupu dari model Gilbert Pangalila. Mempunyai tinggi badan 175 cm Randy dikenal sebagai seorang aktor dan model untuk sejumlah brand.

Aktor berusia 33 tahun ini mempunyai hobi dalam dunia seni bela diri khususnya olahraga taekwondo, kickboxing, hingga martial arts (MMA). Randy juga pernah mengikuti acara Celebrity Match One Pride MMA pada 2019 hingga 2021 lalu.

Kecintaannya terhadap seni bela diri juga membawa Randy Pangalila meraih black belt di Pengurus Pusat Kickboxing Indonesia (PPKBI). Kemudian Randy juga terkenal sebagai aktor Indonesia yang memiliki tubuh atletis karena rajin berolahraga.


Menikah Dengan Wanita Asal Kanada

6 Gaya Pemotretan Keluarga Artis untuk Sambut Natal 2023, Asmirandah hingga Audi Marissa
Inspirasi outfit nuansa earthy untuk pemotretan natal salah satunya bisa ditiru dari keluarga Randy Pangalila ini. [@radpunk]

Randy Pangalila telah resmi menikah dengan seorang wanita asal Kanada bernama Chelsey Frank pada 2019 lalu. Saat ini melalui pernikahannya Randy dan Chelsey telah dikaruniai dua orang anak yaitu anak perempuan dan anak laki-laki.

Diketahui anak pertamanya bernama Blair Willow Pangalila dan lahir pada 24 Maret 2021 sementara anak keduanya bernama Asher Griffin Pangalila yang lahir pada 21 Juni 2023. Sang aktor kerap menampilkan kebersamaannya dengan sang istri dan anak-anaknya di media sosial.

Sebelum resmi menikahi Chelsey aktor berusia 33 tahun itu juga pernah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah artis populer Indonesia. Mulai dari Donita, Ranny Ramadhani, Michella Putri dan sampai akhirnya meminang wanita cantik asal Kanada dan hidup dengan bahagia.


Perjalanan Karier Randy Pangalila

Bikin Kelihatan Macho, Ini 5 Model Rambut Cepak TNI yang Bisa Ditiru
Foto Randy Pangalila dengan potongan rambut gaya buzz cut (Credit: Instagram/randpunk)

Sebelum dikenal sebagai seorang aktor sinetron terkenal Randy Pangalila memulai kariernya dengan memasuki dunia model di tahun 2006. Randy pernah mengikuti acara model sampul majalah remaja Aneka Yess! dan berhasil menjadi salah satu finalis.

Kemudian kariernya dalam dunia akting dimulai dengan berakting dalam sinetron populer “Cinta Fitri” di tahun 2007 dan sinetronnya tayang hingga tahun 2009. Melalui sinetron tersebut Randy mulai berakting dalam sinetron Indonesia lainnya dan banyak berperan dalam judul populer.

Randy juga mulai berakting dalam dunia perfilman dengan film debut bertajuk “Oh Baby” yang dibintangi bersama artis ternama Cinta Laura. Randy juga banyak berperan dalam film horor dan pernah berakting dalam film pahlawan super “Sri Asih” di tahun 2022.

Banyak masyarakat Indonesia mengenal sosok Randy Pangalila melalui perannya di sejumlah sinetron dan film. Namun kariernya semakin bersinar setelah sang aktor banyak memerankan beberapa judul FTV menarik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya