Profil Bugi JL, Sosok Wanita yang Kerap Muncul di Balik Foto Produk Kemasan

Warganet belakangan ini tengah ramai membahas seorang model bernama Bugi JL. Diketahui model tersebut kerap muncul di balik foto produk kemasan sehari-hari.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 12 Jul 2024, 11:55 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 11:34 WIB
Bugi JL
Bugi JL, Sumber: TikTok (@bugijl).

Liputan6.com, Bandung - Warganet di media sosial belakangan ini tengah ramai memperhatikan sosok model bernama Bugi JL. Diketahui model tersebut jadi sorotan setelah unggahan video yang menampilkan sejumlah produk kemasan dengan foto dirinya.

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok sang model pada Minggu (7/7/2024) dengan menampilkan sejumlah produk mulai dari sabun, sampo, susu bubuk, hingga susu kemasan.

Saat ini, videonya terpantau sudah ditonton oleh 3 juta lebih pengguna dan terpantau video tersebut turut dibagikan di sejumlah platform media sosial lain mulai dari Instagram hingga X (sebelumnya Twitter).

Setelah viral muncul beragam komentar dari warganet yang hampir semua menanggapi sosoknya dengan positif. Tidak sedikit yang merasa senang bisa mengetahui bahwa model di foto produk tersebut memang manusia asli bukan AI (Artificial Intelligence).

Melansir dari akun Instagramnya Bugi JL memiliki pengikut sekitar 40.5 ribu pengguna dan kerap membagikan sosoknya ketika menjadi model iklan. Ia juga terpantau kerap membagikan foto bersama keluarga dan berlibur.

Tidak sedikit warganet menyebutkan bentuk wajahnya dinilai mirip dengan sejumlah artis dan penyanyi Indonesia. Mulai dari artis Cut Tari, Marshanda, dan penyanyi kondang Mahalini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lantas Siapa Bugi JL?

Bugi JL
Bugi JL, Sumber: Instagram (@bugi.jl).

Melansir dari beberapa sumber Bugi JL mempunyai nama lengkap Bugi Januar Liani. Diketahui wanita tersebut berasal dari kota Bandung dan sudah lama berkecimpung dalam dunia modelling.

Bugi juga dikabarkan sudah menjadi model iklan untuk kurang lebih 30 produk dan sebagian besar menjadi model iklan produk sehari-hari yang dipakai oleh masyarakat, mulai dari produk susu, sabun, sampo, dan lain-lain.

Sebagai informasi, Bugi JL juga sempat menyampaikan pada salah satu media bahwa ia mengawali karier sebagai model sudah cukup lama. Awalnya, ia kerap mengikuti sejumlah lomba yang didaftarkan oleh ibunya di Bandung.

Kemudian melalui lomba tersebut Bugi sering mendapatkan juara dan mulai pindah ke Jakarta. Sejak itu, Bugi kerap dilirik oleh majalah untuk foto produk brand yang membawanya menjadi bintang iklan banyak brand lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya