Jelang Rilis, MISAMO Beri Bocoran Tracklist Album HAUTE COUTURE

Sebelumnya, MISAMO juga telah merilis trailer prolog dan konsep foto sebagai bagian dari promosi album ini. Album HAUTE COUTURE bakal menjadi mini album kedua mereka.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 20 Sep 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 15:00 WIB
Tracklist mini album Masterpiece milik sub unit TWICE MISAMO.
Tracklist mini album Masterpiece milik sub unit TWICE MISAMO. (Foto: https://twitter.com/JYPETWICE_JAPAN)

Liputan6.com, Yogyakarta - Sub-unit grup Kpop TWICE, MISAMO, baru saja membocorkan tracklist untuk album terbarunya HAUTE COUTURE. Dalam comeback kali ini, MISAMO akan merilis album dengan total 10 lagu.

Dari total 10 lagu, terdapat tiga lagu yang dinyanyikan dalam format solo oleh masing-masing anggota MISAMO. Adapun deretan tracklist tersebut, di antaranya Identity, RUNWAY, Wah Wah Wah, Baby, I'm good, Daydream, NEW LOOK, Jealousy, Misty (Mina solo), Money In My Pocket (Momo solo), dan Mirage (Sana solo).

Sebelumnya, MISAMO juga telah merilis trailer prolog dan konsep foto sebagai bagian dari promosi album ini. Album HAUTE COUTURE bakal menjadi mini album kedua mereka.

Sebagai informasi, MISAMO merupakan sub-unit pertama TWICE. Nama grup ini merupakan gabungan dari anggotanya, yakni Mina, Sana, dan Momo.

Mereka merupakan sub-unit yang beranggotakan member Jepang TWICE. Mereka resmi debut dengan merilis mini album Jepang pertama mereka yang berjudul Masterpiece pada 26 Juni 2023.

Sebelumnya pada 20 Januari 2023, MISAMO merilis OST pertama mereka yang berjudul Bouquet. Lagu tersebut merupakan OST untuk Liaison: Children Heart Clinic, serial di TV Asahi, salah satu stasiun televisi ternama Jepang.

Kemudian pada 1 Februari 2023, MISAMO muncul di sampul edisi Vogue Jepang edisi Maret. Pada 7-9 Februari melalui saluran resmi TWICE TV, anggota Jepang merilis trailer debut dan foto teaser. Baru pada 9 Februari, diumumkan bahwa unit tersebut akan merilis mini album Jepang pertama mereka pada tanggal 26 Juli 2023.

Setelah satu tahun lebih, MISAMO pun merencanakan comeback Jepang dengan merilis mini album kedua. Album HAUTE COUTURE dijadwalkan rilis pada 30 Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya