Nana Patekar Tak Mau Main Film bareng Sanjay Dutt

Nana Patekar geram dengan pembebasan bersyarat Sanjay Dutt. Untuk menunjukkan sikap, Nana ogah main film bareng bintang film Sajaan itu.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 28 Feb 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2014, 16:00 WIB
sanjay-dutt130321c.jpg

Liputan6.com, Mumbai Nana Patekar (63) geram dengan Pemerintah India yang memberikan pembebasan bersyarat kepada Sanjay Dutt. Untuk menunjukkan sikap, Nana ogah main film bareng bintang Sajaan itu.

"Saya belum pernah bekerjasama dengannya selama 22 tahun karir saya. Saya tidak akan bekerjasama dengannya di masa mendatang," tukas Nana, seperti dikutip dari Indiatoday. 

"Pemerintah akan melakukan apa pun yang mereka inginkan. Mereka mengatakan bahwa hal itu adalah legal, Anda tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu. Tapi saya akan melakukan apa yang ada di tangan saya," sambung bintang film Krantiveer.

Sanjay Dutt (54) dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung India karena kepemilikan senjata ilegal terkait kasus terorisme di Mumbai pada 1993 silam. Sanjay pun divonis hukuman penjara selama enam tahun.

Sanjay sebelumnya sempat menjalani hukumannya selama 18 bulan dan kembali menyerahkan diri untuk menjalani sisa tahanannya pada 18 Mei 2013 lalu.

"Anda akan menonton filmnya dan membuat dia seperti pahlawan dan kemudian Anda mengatakan dia tidak harus mendapatkan pembebasan bersyarat. Hal tersebut tidak bisa seperti itu. Apa yang bisa saya lakukan? Siapa yang akan mendengarkan saya? Orang-orang berpikir dia hanya seorang aktor. Saya juga orang biasa tapi siapa yang akan mempertimbangkan itu," kata Nana.

Ketika Sanjay mendapat hukuman, Nana juga lantang mengatakan kalau Sanjay tak boleh mendapat perlakuan istimewa. Sedangkan Sanjay, dengan permohonannya itu sudah mendapatkan 100 masa pembebasan bersyarat.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya